Kepsek SMKN 1 Simpang Ulim Jenguk Siswa PKL Terbaring Sakit di RSUD Cut Mutia

/ 23 Maret 2021 / 3/23/2021 01:54:00 AM

 



POLICE WACTH. Aceh Timur - Pihak Sekolah SMKN 1 Simpang Ulim menjenguk (Khairol)  yang sedang terbaring sakit pada saat sedang mengikuti kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di satu tempat di Kota Lhokswawe.

"Fahrol adalah seorang siswa di SMKN 1 Simpang Ulim,yang saat ianya sedang dalam masa-masa belajar Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kota lhoksmawe mengatakan dirinya terkena sakit Lambung terhutung semenjak hari senin.15 maret 2021.

Dewan guru yang hadir mewakili sekolah SMKN 1 Simpang Ulim , Aceh Timur, dikabarkan tiba ke RSUD Cut Metia Lhoksmawe, pagi tadi sekitar pukul 9:00 pagi Wib untuk menjenguk siswanya yang benama khairol yang masih  terbaring sakit dan dan masih di rawat di RSUD Cut Mutia.Saptu, 20 maret 2021.


Khairol kini mendapatkan perhatian guru dan juga temannya dan orang tuanya dan masih berada bersamanya, sangat bersyukur dan bahagia,terlihat wajahnya yang memancarkan senyum kebahagiaan saat melihat kedatangan gurunya.

" Alhamdulillah, Terimakasih sudah menjenguk ke rumah sakit," ujar M.Yunus orangtua dari Khairol.

RAZALI, S. ST, PiKepala Sekolah SMKN 1 Simpang Ulim  berharap dan mendoakan  semoga Khairol segera sembuh, sehingga bisa segera dapat kembali melaksana PKL seperti biasanya.


"Semoga kedatangan pihaknya menjadi penyemangat Khairol untuk segera sembuh dan mempererat tali ukhuwah antara sekolah, orangtua dan juga siswa", ujar RAZALI, S. ST, Pi kepsek SMKN 1 Simpang Ulim melalui pesan whatsapp [M.Alimin]
Komentar Anda

Berita Terkini