Ketua PSM Kecamatan Pebayuran Klarifikasi Terkait Dugaan Kartu PKH Dan BPNT Dobel.

/ 25 Maret 2021 / 3/25/2021 08:48:00 PM

 




KAB BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:Ketua PSM kecamatan Pebayuran Saroh Bersama Korlap PSM Pebayuran Ali Usman,klarifikasi terkait soal dugaan pemberitaan di salah satu media online yang mengatakan bahwa dirinya ada main mata dan pembiaran terhadap PSM karangpatri itu tidak benar. Kamis.(25/03/2021).

" Ketua PSM kecamatan Pebayuran  Saroh mengatakan,Kepada awak media bahwa dirinya tidak pernah mengetahui soal ada nya kartu PKH dan BPNT yang dobel di Desa karangpatri, karna saya sudah intruksikan kepada semua PSM kalau ada kartu dobel secepatnya di pulangkan ke pihak Bank Negara Indonesia ( BNI )," ucapnya Saroh.


Lanjut, saroh Ketua IPSM kecamatan Pebayuran menambahkan jadi kalau ada yang bilang saya ada main mata ataupun Pembiaran soal kartu PKH dan BPNT Dobel yang ada di Desa Karangpatri itu tidak benar, ada salah satu media Online terkait berita tersebut itu tidak Benar,  dan setahu saya itu kan ada masing masing PSM nya saya tidak berhak untuk ikut Campur urusan PSM Desa lain" Tegasnya

"Saya Berharap Dengan ada berita dugaan kalau saya ada main mata ataupun Pembiaran terkait kartu PKH dan BPNT Dobel itu adalah sebuah dugaan yang tidak benar, bahwa  saya sudah mengintruksikan kepada PSM yang ada di Dua Belas Desa.

 Satu Desa yang ada di wilayah kecamatan pebayuran apabila ada kartu Dobel harus di kembalikan;ke BNK BNI,  itu sebelum terjadi pemberitaan di salah satu  media Online,  Kalau ada main mata atau pembiaran itu tidak benar.

Sebagai Pekerjaan Sosial Masyarakat PSM hanya sebatas membantu untuk mengurus persyaratan ketika warga membutuhkan bantuan masyarakat untuk ke Rumah Sakit adapun tentang data Kartu Dobel itu bukan hak saya"Pungkasnya Saroh Ketua PSM Kecamatan Pebayuran.

Amun/Jefry gobang
Komentar Anda

Berita Terkini