Lagi Asyik Berbuat Mesum, Bukades Dan Perangkat Desa Digerebek Warga

/ 21 Maret 2021 / 3/21/2021 07:25:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Kepala Desa seharusnya jadi contoh yang baik bagi masyarakat, tidak seperti salah satu Kades di Kecamatan Nguling ini, tepatnya di Desa Wotgalih Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ia di grebek sejumlah warga Desa besarta suaminya di dalam sebuah rumah dalam keadaan tidak berbusana.

Kades Wotgalih digerebek suaminya dan sejumlah warga lantaran ketahuan selingkuh di dalam sebuah rumah, Polsek Nguling yang tau kejadian penggerebekan yang di lakukan warga tersebut segera mendatangi TKP. Minggu (21/3/21)

Diduga kuat Kepala Desa Wotgalih telah melakukan perzinaan dengan SLM (35) yang tak lain Perangkat Desa Wotgalih di sebuah rumah milik ibu Arumi yang terletak di Dusun Bedungan, RT 01/RW 03, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Menurut kesaksian warga setempat, sekitar pukul 08.00 Wib. S.K (inisial) Kades Wotgalih keluar dari rumahnya seorang diri dengan menggunakan Sepeda Motor, Kemudian diikuti oleh Eko Martono (Suami S.K) hingga berhenti dan masuk rumah ibu Arumi yang mana di dalam rumah tersebut ternyata sudah ada SLM.

"Bu Kades pakai sepeda motor sendirian menuju rumah ibu Arumi namun ia tidak tau kalau suaminya mengikuti dari belakang,"ujarnya.

Lebih lanjut saksi mata mengatakan, sesudah masuk rumah, Pintu rumah langsung dikunci dari dalam oleh R.K. 10 menit kemudian suami R.K beserta warga langsung mendobrak rumah dan didapati keduanya sudah tidak berbusana di dalam sebuah kamar.


SLM yang tau warga berdatangan,  dengan keadaan panik ia langsung lari kedepan rumah akan tetapi dapat diamankan oleh warga, sedangkan R.K (Kades Wotgalih) melarikan diri melalui belakang rumah. Kemudian Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan SLM ke Polres Pasuruan Kota beserta barang bukti 2 Sepeda Motor serta Sprei dan selimut.," tukasnya. (dor)
Komentar Anda

Berita Terkini