PELANTIKAN DIREKTUR PDAM TIRTA WAMPU KABUPATEN LANGKAT

/ 10 Maret 2021 / 3/10/2021 10:43:00 PM



Policewatch Langkat,-  Direktur PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara Terpilih Periode 2021-2025 Bapak Herman Sukendar Harahap Dilantik Oleh Bupati Langkat  Bapak Terbit Rencana Perangin-angin Pada Hari Selasa 9 Maret 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jl.Tengku Amir Hamzah Kec.Stabat Kab.Langkat Propinsi Sumatera Utara.9/03/2021.

Ditandai dengan adanya pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan dan naskah sumpah Direktur PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat terpilih periode 2021-2025 Oleh Bapak Bupati Langkat serta disaksikan para tamu undangan yg hadir.

Dalam Sambutannya Pidato Bapak Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin-angin, Mengucapkan Selamat serta berharap Kepada Direktur PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat Terpilih Periode 2021-2025 Bapak Herman Sukendar Harahap dapat meningkatkan pelayanan serta menjalankan fungsinya dengan baik, dalam pemenuhan air bersih masyarakat kabupaten langkat.

Untuk mewujudkan harapan itu Bapak Bupati Langkat berpesan agar Bapak Herman Sukendar Harahap melakukan tugas dan fungsi secara benar, sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. 

Menciptakan suasana kerja yang kondusif dan saling menghargai. Serta mampu bergerak cepat dalam merealisasikan program kerja yang sudah direncanakan, Mengambil tindakan tegas terhadap hal-hal yang merugikan perusahaan. 

Setiap kebijakan strategis  yang akan diambil dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pengawas. Ingat kerja yang dilakukan Direktur dan jajarannya selalu dipantau 
Oleh Pemkab Langkat tegasnya.

Sementara itu Bapak Direktur PDAM Tirta Wampu Terpilih Bapak Herman Sukendar Harahap mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.
sebagai Direktur PDAM, sembari menjalankan, proses yang dijalaninya untuk mencapai Direktur, memakan waktu satu bulan lebih.

Dimana seleksi dilakukan secara terbuka, dimulai dari tahapan seleksi administrasi, uji kelayakan dan kepatuhan, sampai wawancara akhir.

Acara pelantikan ini, turut dihadiri oleh Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin, para Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Langkat, pejabat dan jajaran PDAM Tirta Wampu Langkat dan undangan lainnya.(Syahril Sitepu-Policewatch Langkat)

Komentar Anda

Berita Terkini