Penampakan Pocong Gegerkan Warga Gempeng Kecamatan Bangil

/ 5 Maret 2021 / 3/05/2021 11:42:00 PM

 

ilustrasi


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Warga Kampung Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur . Digegerkan dengan kemunculan sosok pocong yang menampakan diri di sebuah rumah tua yang lama kosong yang lama tak pernah di tempati pemiliknya, namun sayang penampakan pocong tersebut tidak sempat di abadikan lewat vidio.

Tokoh masyarakat Haidar Wahyu yang juga seketaris Rukun Warga (RW) Kelurahan Gempeng mengatakan hal ini ke awak media yang rumahnya juga tak jauh dari pemakaman umum Segok, serta tak jauh dari rumah kosong tersebut, dirinya mendengar isu penampakan pocong dari warga, isu tersebut baru kemarin ia dengar.

“Menurut informasi seorang kuli Bangunan, Kholik asal Kota Jember  pocong itu posisinya ada di kamar mandi belakang, sekitar pukul 24.00 WIB dirinya melihat sosok penampakan pocong. Kamis (04/03/202)

" Disaat saya mau ke kamar mandi tengah malam hari kamis malam jumat,  saya kaget tiba-tiba di depan saya ada sosok penampakan pocong sontak saja saya lari dan bangunin teman saya yang lagi tidur,” tuturnya Kholik, Jumat (05/03/2021).

Masih menurut Wahyu. Kholik seorang pekerja bangunan, ia di sewakan majikannya sebuah rumah lama kosong yang tak pernah di tinggali pemiliknya, lah di situlah ia dan sejumlah pekerja lainya tinggal.

 Mereka di sewakan rumah kosong yang lama tidak pernah di tinggali pemiliknya untuk membangun rumah baru di sebelahnya yang dulu berupa tanah  kosong yang penuh semak belukar.

lebih lanjut Wahyu mengatakan, untuk isu penampakan pocong masyarakat Kelurahan Gempeng tidak usah resah atau takut, memang di sini kan dekat dengan pemakaman umum wajarlah klau ada penampakan seperti itu, apalagi itu rumahkan sejak lama tidak pernah di tinggali, ya mungkin makhluk gaib sosok pocong yang menampakan diri hanya ingin sekedar menyapa atau berkenalan karena dulunya sepi sekarang jadi ramai, di dalam agama kita sendiri islam, kita percaya memang ada makhluk ghoib selain kita atau manusia yang di ciptakan Tuhan, jadi anggap biasa-biasa saja dan tak perlu cemas atau takut," tuturnya. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini