Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan, SIK, MH Melalui Satuan Narkoba Salurkan Bantuan Sosial Jumat Berkah.

/ 5 Maret 2021 / 3/05/2021 11:45:00 PM



POLIICEWATCH, SUM-UT,-  Melalui satuan narkoba, Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan, SIK. MH pada hari Jumat (05/03/2021) jam 11.30 wib adakan santunan bantuan sosial Jumat berkah. Adapun jenis bantuan yang disalurkan kepada masyarakat diantaranya berupa sejumlah uang tunai dan beberapa bahan pokok makanan. Seperti santunan bantuan yang disalurkan kepada seorang kepala keluarga bernama Misran (63), warga jalan nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu. Pak Misran adalah seorang kepala rumah tangga yang mengalami cacat fisik bawaan lahir dan pekerjaannya sebagai montir bengkel sepeda. Oleh sebab itu melalui satuan narkoba polres Labuhanbatu, AKBP. Deni Setiawan, SIK, MH menyalurkan bantuan sosial jumat berkahnya kepada pak misran, karena memang layak untuk mendapatkan santunan bantuan tersebut. Apalagi pak misran adalah salah seorang penyandang cacat. 

Saluran bantuan sosial Jumat berkah dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Setiawan, SIK, MH diserahkan melalui Kasat narkoba, AKP. Martualesi Sitepu, SH, MH didampingi Kanit 1, IPDA. Sarwedi Manurung. Melihat kedatangan tim dari mapolres Labuhanbatu, pak Misran terlihat begitu merasa terharu dan bahagia ketika sambil membukakan pintu rumah kontrakannya dan sekaligus tempat usaha bengkel sepeda beliau. Sambil memperbaiki jari jari lingkar sepeda dan juga sepeda motor orang, pak Misran menceritakan kisah tentang dirinya sebagai seorang penyabdang cacat mulai sejak lahir.


Pak Misran mengatakan, mulai sejak kecil saya sudah menyandang cacat fisik namun pun begitu saya tidak kenal menyerah untuk mencari nafkah, tutur beliau menceritakan. Bahkan saya diuji oleh tuhan yang maha kuasa pada dua tahun yang lalu dengan dijemputnya istri tercinta saya,namun saya masih tetap tegar dan kuat tanpa ada rasa menyerah dalam hidup ini, tutur beliau sedih. 

Selain dari cerita masa lalunya itu pak Misran juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas peduli dan responnya Bapak Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Setiawan, SIK, MH atas surat yang beliau kirimkan beberapa waktu yang lalu kepada Bapak Kapolres perihal untuk mendapatkan bantuan seadanya dengan kondisi sebagai penyandang cacat. kiranya tuhan yang maha kuasa akan membalas segala kebaikan kebaikan dari bapak Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Setiawan, SIK,  MH yang telah memberi bantuan kepada pak Misran. Adapun penyaluran bantuan sosial Jumat berkah tersebut merupakan salah satu program dari Kapolres Labuhanbatu. Semoga dengan adanya program bantuan sosial Jumat berkah yang terus diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi virus covid 19 semoga menjadi sebuah program sosial yang sangat baik dan berkesinambungan serta dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat luas. 

Narasumber: Humas Polres Labuhanbatu.
(J. A. Barus, SH).

Komentar Anda

Berita Terkini