Penemuan Mayat Mr. X di Dekat Polsek Beji Gegerkan Warga Cangkringmalang

/ 23 Maret 2021 / 3/23/2021 11:10:00 PM

 






POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa busana gegerkan warga Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, betapa tidak, sang pembunuh nekat membuang korbannya dekat Polsek Beji tepatnya sebelah Timur tanah lapangan. Selasa pagi (23/3/2021)






















Kades Cangkringmalang Ghufron menerangkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah berolahraga. “Awalnya warga lari pagi. Terus melihat kayak tidur. Saat didekati sudah meninggal, tau ada orang yang meninggal warganya segera melaporkan adanya penemuan tersebut ke Polsek Beji yang kebetulan jaraknya dekat kurang lebih hanya 100 meter dari penemuan mayat,” katanya.


















 


 “Ada beberapa luka tusukan dan sayatan di tubuh dan kepalanya,” jelas Ghufron. Warga pun belum mengetahui identitas korban. “Wajahnya sudah agak lebam,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Akhmad menerangkan mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00. Jenazah sendiri saat pertama kali ditemukan dalam kondisi tertutup sarung.


“Identitas korban belum diketahui. Masih dalam kategori Mr X. Yang jelas ada bekas luka. Dugaan luka dari benda tajam,” imbuh perwira dengan satu melati di pundaknya itu.

Polsek Beji sendiri telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres pasuruan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda menerangkan, usia korban sekitar 35-40 tahun. Tingginya sekitar 165 sentimeter. Ada 3 luka tusukan dan ada bekas jeratan di leher. Luka tusukan itu di perut dua dan pinggang satu.

 “Untuk identitas korban masih  kami lakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” katanya. (dor)


Komentar Anda

Berita Terkini