PTBA, silaturahmi ke sekarariat AWDI Dan Berikan Bingkisan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

/ 29 Maret 2021 / 3/29/2021 09:13:00 PM

 



Muara Enim PoliceWatch News-Satuan Kerja Humas PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Mengunjungi Seketariat DPC AWDI Kabupaten Muara Enim (senin. 29. 03. 2021). Kunjungan Satuan Kerja Humas ini di Pimpin langsung oleh Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman didampingi Spesialis hubungan pemerintah dan media, Muhammad Saman, dan anissa

Rombongan  Humas PTBA ini disambut oleh Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiyansyah didampingi Seketaris AWDI Muara Enim Sukri dan juga pengurus DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Juga Para Wartawan dari Zona tiga Muara Enim 

Sekitar Pukul 9.30 Wib Kunjungan  Humas PTBA tiba di Seketariat AWDI Kabupaten Muara Enim di Depan lapas desa muara lawai kecamatan muara enim dan langsung Memberikan bingkisan  berupa Bahan Sembako kepada Para Awak yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim secara simbolis dan di terima oleh langsung oleh ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiyansyah. 


Dalam Sambutannya Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman menyampaikan 
"Apa yang diberikan kepada para Wartawan yang tergolong dalam anggota AWDI   bertugas di Muara Enim ini jangan dilihat dari nilai materinya, namun kiranya dapat dilihat sebagai wujud persahabatan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dan menjadi pelengkap kebahagiaan para Wartawan dan kekuarga karna akan memasuki bulan suci ramadhan.

Kontribusi positif ini, diharapkan kedepannya bisa memperkokoh atau memperkuat jalinan silaturahmi, seperti yang telah terjalin baik selama ini antara AWDI  dengan PTBA. 

Mewakili Manajemen PTBA, mohon dimaafkan apabila selama ini ada kesalahan ada sesuatu yang tidak berkenan dihati rekan - rekan dalam berkomunikasi maupun berkoordinasi dengan PTBA. 


Sementara itu Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah yang mendapingi sekataris sukri dan ketua panitia  HUT AWDI Kabupaten Muara Enim menyampaikan, " Saya atas nama Kawan Kawan semua yang tergabung dalam AWDI Kabupaten Muara Enim raya menghaturkan  Terima kasih yang sebesar besarnya atas Kunjungan  Humas PTBA bersama Rombongan Apalagi dalam hal ini dapat memberikan bingkisan Sembako untuk Kawan kawan semua Semoga apa yang di berikan ini dapat berguna dan bermafaat bagi kawan kawan kita, dan kita sangat bersyukur atas kepedulian Managemen PTBA yang peduli dengan kawan kawan Wartawan yang bertugas di Muara Enim ini.

Masih kata rudi, sebentar lagi kita akan mengadakan HUT AWDI yang ke 21, dan yang ke 2 tahun untuk di kabupaten muara enim,  ptba adalah salah satu perusahaan penyumbang terbesar dalam acara HUT AWDI.  kami ucap kan terimakasih, dan kiranya di acara HUT AWDI nanti segenap humas PTBA untuk dapat Hadir, di acaranya nanti * ucap rudi.


 irin/ mpw M.E 

Komentar Anda

Berita Terkini