Rapat Penentuan Milad Komunitas jawara Indonesia Bersatu

/ 8 Maret 2021 / 3/08/2021 11:15:00 AM





JAKARTA| POLICEWATCH. NEWS -  Ketua Komunitas jawara Indonesia Bersatu yang disingkat JIB,  bersama para pembina dan pengurus, menghadiri rapat pengurus JIB, pada Minggu, (07/03). 

 Rapat pengurus Jawara Indonesia Bersatu yang bertema " Milad  JIB & Santunan anak yatim", Dipimpin oleh ketua JIb, Muharom dan dibuka oleh  pembina JIB, H. Eneng, dengan membaca surat Alfatihah. 

Dalam arahannya, Muharom meminta, kepada para pengurus dibawahnya, untuk kerja keras dalam mensukseskan acara milad pertama komunitas "Jawara Indonesia Bersatu".

Muharom juga mengatakan, dalam acara milad tersebut akan diisi acara =
1. Santunan anak yatim
2. Bazar
3. Gendang rampak dan Silat dari beberapa perguruan silat di Indonesia.

 

Ditengah rapat tersebut, diselingi juga diwarnai pertunjukan jurus, dari salah satu perguruan silat Main Pukul Cingkrik Kombinasi, yang didirikan oleh H. Eneng, selaku  tuan rumah pada rapat JIB. 

H. Eneng, merupakan salah satu pembina komunitas Jawara Indonesia Bersatu, beliau berharap, dalam acara tersebut, harus mengutamakan protokol kesehatan, selain itu beliau menyarankan untuk diadakan  bazar, dengan tujuan bisa membantu ekonomi para anggota, yang berprofesi sebagai pedagang. 

Diakhir acara rapat, dibacakan doa, untuk memohon , agar acara Milad JIB dan santunan anak yatim, bisa berjalan lancar. 

Pewarta = Hermansyah. Skom
Komentar Anda

Berita Terkini