Serah Terima Sumur Bor Dari PT, Titan Ke Masyarakat Muara Lawai Sungai Tebu.

/ 29 Maret 2021 / 3/29/2021 08:33:00 PM





Muara Enim policewatch.News- Serah terima sumur bor dari Perusahaan PT. Servo kepada masyarakat Dusun 4  Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir dalam serah terima sumur bor yang pertama kepala Desa Muara Lawai Edi Wansri, Perwakilan BPD Muara Lawai Mirel, Perwakilan Perusahaan Titan Grup Yayan Suhendri beserta dua rekannya, serta toko masyarakat Edwar dan welli

Perwakilan Perusahaan PT. Servo Yayan mengatakan, dirinya selaku perwakilan dari perusahaan mengatakan, adanya sumur bor ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat STB. Apa yang diingin oleh masyarakat telah dilaksanakan.

"Semoga adanya sumur bor ini dapat membantu apa yang dibutuhkan masyarakat. Nantinya akan dilaksanakan sumur bor unit kedua," ujarnya. Senin, (29/3/2021).


Kepala Desa Muara Lawai Edi Wansri mengatakan, dirinya selaku pemerintah setempat dan atas nama masyarakat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mengabulkan permintaan masyarakat dusun empat. Pemerintah Desa Muara Lawai telah melaksanakan permintaan warga dusun empat tentang sumur bor. Dan sumur bor ini baru unit yang pertama dan nantinya akan ada lanjutan unit kedua.
"Sumur bor ini unit yang pertama. Sedangkan perusahaan akan mengabulkan tuntutan masyarakat sebanyak dua unit. Dan yang baru terialisasi satu unit, nantinya akan dilanjutkan unit kedua oleh pihak perusahaan," 
Di tambah kan lagi oleh  kades, "bagi masyarakat yang belum ada penyambungan  dari sumur bor boleh  di sambungkan sendiri, karna ini memang untuk masyarakat khususnya di sungai tebu." Katanya

Sementara itu, toko masyarakat Edwar  Tunanegara.menambahkan, dirinya beterima kasih kepada pemdes Muara Lawai yang telah menyembatani tuntutan dari warga Sungai Tebu. Dan berterima kasih juga kepada pihak perusahaan yang telah mengabulkan tuntutan dari masyarakat.
"Alhamdulillah apa yang telah kita inginkan, hari ini telah dikabulkan oleh pemerintah Desa Muara Lawai dan PT. Servo,"  ujarnya.

(Irin/weli) mpw. M.E

Komentar Anda

Berita Terkini