MAHASISWA KKN UNIQBU GELAR FESTIVAL JELANG RAMDHAN DI DESA NAMSINA

/ 29 Maret 2021 / 3/29/2021 08:35:00 PM

 



Buru, policewatch.news,- Mahasiswa Universitas Iqra Buru (UNIQBU) yang tergabung dalam Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XVII (Tuju Belas) TA 2020-2021 di Desa Namsina, Kecamatan Waplau menyelenggarakan Festival Jelang Ramadhan. 

Kegiatan ini bekerja sama Mahasiswa KKN dan Masyarakat Desa Namsina dengan diisi lomaba-lomba menyambut bulan suci Ramadhan yang diselenggarakan sejak tanggal 24 s/d 26 Maret 2021.

Kegiatan Festival yang diselenggarakan mengangkat Tema "Ramadhan sebagai Bulan Perbaikan dan Mempererat Tali Silahturahmi serta Membentuk Karakter Generasi Islam yang Berakhlakul Karima".

Kegiatan yang diselenggarakan mendapat respon antusias dari peserta lomba yang diikuti kurang lebih 3 (tiga) hari tersebut.

Apresiasi juga disampaikan Perwakilan Kapus Uniqbu, Dosen Pendamping Lapangan (DPL) M. Rusdi, S.Pd, M.Pd, Pada acara penutupan festival sekaligus pembagian hadiah kepada peserta lomba, Jum'at (26/03/2021).


"Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Mahasiswa KKN secara khusus dan Masyarakat Desa Namsina secara kolektif atas konstribusinya sehingga terselenggaranya kegiatan Festival ini". Ungkap Rusdi

Lebih lanjut menurut Rusdi, Semoga melalui kegiatan ini akan berdampak positif dalam menumbuhka semangat bagi generasi Desa Namsina sesuai tema yang di usung.

Dalam acara penutupan turut hadir Pejabat Kepala Desa Namsina dan Pejabat Kepala Desa Lamahang yang turut berkontribusi jalannya kegiatan tersebut, dan pada kesempatan itu pula menyerahkan hadiah kepada peserta lomba. (Aam Purnama)

Komentar Anda

Berita Terkini