Warga Ujan Mas Lama (Ulu) Sudah Tujuh Bulan Sakit Tidak Ada Biaya Untuk Berobat.

/ 23 Maret 2021 / 3/23/2021 11:32:00 PM

 



Muaraenim policewatch.news- Sahri Ependi, Bin. Junai (33) Warga  ujan mas lama ulu, kampung tiga kecamatan ujan mas, kabupaten muara enim sumatera selatan, kini terbaring lemah dengan kondisi sangat menghuatirkan. 
Selasa (23-/03,2021)

Sahri, yang dulunya membuka bengkel sepeda motor, tinggal bersama ibunya, dan kini sudah tidak bisa berbuat apa apa lagi, karna sudah 7 bulan ini menderita sakit,  di bagian perut semakin membesar dan tidak ada biaya untuk berobat, 

Di awal sakit sahri, sudah berobat kemana mana,  dengan mengandal kan keterangan tidak mampu, bermodal kan  KTP,  dan  KK, tapi penyakit nya tak kunjung sembuh,  pihak keluarga sudah berupaya untuk membantu, Sahri,  tapi karna keadaan sekarang lagi musim covid, keluarga pun tidak bisa berbuat banyak untuk membantu karna per ekonomian mereka pun terbatas. 

Waktu media ini Mengunjungi sahri dia hanya meneteskan air mata  dan berharap pihak pemerintah agar dapat membantunya untuk berobat, ke rumah sakit.
Sahri pun mengatakan, "  aku  sakit la  tujuh  bulan,  la neman behubat, makai surat keterangan dek mampu, tapi tebatas dengan keadaan menahi, kulu kilew maseh nak makai duet,"
 Sahri pun menatakan juga, kalau sampai saat ini, belum ada bantuan dari pemerintah, baik dari pemdes mau pun  dari pemerintah kabupaten muara enim."


Dan ibu nya pun membah kan, " kemaren la di bawak ke rumah sakit, dan di ajong balek lagi,  di injuk surat rujukan ke rumah sakit palembang, tapi makai biaya diwek, kemane kami nak duet untuk makan saje kami sare,. tuturnya dengan rasa sedih.

Wansyah, selaku kepada desa (plt) ujan mas lama ulu  yang baru menjabat kurun waktu satu bulan di mintai keterangan mengatakan, "pihaknya akan mendatangi rumah sahri melalui kadus dusun tiga, untuk membantu keperluan, pengobatan sahri serta akan membuat kan surat keterangan tidak mampu ,    wansyah pun berharap kepada pemerintah muara enim,  bisa  mempasilitasi pengobatan sahri di rumah sakit palembang sampai sembuh, , * kata kades..

Irin.  Mpw. M.E
Komentar Anda

Berita Terkini