Arus Lalu Lintas DiCikampak, Labuhanbatu Selatan Pada Hari KeDua Ramadhan Mulai Padat Merayap

/ 14 April 2021 / 4/14/2021 08:46:00 PM




Police Watch news,Sumatera Utara,-  Mulai pertama Ramadhan pada hari Selasa (13/04/2021) hingga hari kedua Rabu (14/04/2021), Arus lalu lintas diCikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara terlihat padat merayap tidak seperti hari biasanya. Arus mudik juga mulai berjalan bagi pemudik yang diduga jauh diluar pulau. Akan tetapi dengan adanya kesigapan dan gesit serta cepat tanggapnya para jajaran unit satlantas polsek Torgamba mengatur arus lalu lintas yang lumayan padat merayap dapat diatur dengan rapi dan lancar walau kecepatan kendaraan sedikit lambat namun tidak ada terjadi kemacetan. Sudah jadi kebiasaan para masyarakat khususnya umat muslim pada setiap bulan ramadhan, menjelang berbuka puasa para masyarakat keluar rumah untuk membeli kebutuhan berbuka puasa dan juga belanja untuk kebutuhan menu makan sahur.

Akan tetapi dengan tidak merasa lelah dan letih serta penuh kesabaran para jajaran unit satlantas polsek Torgamba turun untuk mengatur arus jalannya laju kendaraan agar tidak terjadi kemacetan dijalan raya Cikampak, Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara. Hingga sampai jam 19.27 wib arus lalu lintas masih terlihat padat namun lancar tanpa ada kemacetan. Semua itu berkat kerja keras para jajaran unit satlantas Polsek Torgamba.


Jika dilihat dari lebarnya ruas jalan lintas diCikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara masih butuh sedikit menambah pelebaran jalan agar pada saat hari hari besar nasional ataupun hari besar agama arus lalu lintas tidak macet. Apalagi penataan sistem parkir pinggir jalan belum tertata rapi serta sistem penempatan parkirnya masih carut marut sehingga hal tersebut dapat menjadi dampak kemacetan arus lalu lintas jalan. Semoga kedepannya untuk mengantisipasi sebuah kemacetan maka jajaran pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya dapat menerapkan sistem tersebut agar tidak ada lagi kemacetan pada setiap hari hari besar nasional maupun hari besar agama, agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman. (J. A. Barus).
Komentar Anda

Berita Terkini