Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba Dan Anak Ranting SeKecamatan Torgamba Khawal Umat Muslim Dalam Melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih.

/ 15 April 2021 / 4/15/2021 01:31:00 AM



Police Watch news,Sumatera Utara,-  Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba dan jajaran ranting serta segenap anggota yang dikomandoi oleh ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu abangnda Syawal Rambe merasa terpanggil untuk segera mengarahkan kepada segenap jajaran Pemuda Pancasila mulai dari tingkat Kecamatan dan Desa agar siaga untuk ikut berperan serta dalam menjaga setiap masjid masjid yang ada diKecamatan Torgamba khususnya untuk mengawal dan mengawasi jalannya ibadah shalat tarawih mulai awal Ramadhan ditahun 2021 ini yaitu pada hari Selasa (13/04/2021) hingga selesai. Agar dapat membantu dan saling bahu membahu dengan jajaran kepolisian dalam menciptakan sistem Kamtibmas khususnya dilingkungan Kecamatan Torgamba.



Abangnda Syawal Rambe sebagai ketua pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila diKecamatan Torgamba sudah menginstruksikan kepada segenap pengurus Kecamatan, Desa dan anggota ormas Pemuda Pancasila agar mulai awal puasa Ramadhan ditahun 2021 seluruh jajaran Pemuda Pancasila untuk dapat membantu menjaga setiap masjid masjid yang ada diKecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sedang melaksanakan shalat tarawih agar terciptanya suatu keamanan dan ketertiban masyarakat serta terus bersinergi dengan jajaran kepolisian yang ada. Supaya terjalin ikatan silaturrahmi yang baik dan saling hormat menghormati antar sesama dan antar umat beragama, baik yang muslim maupun yang non muslim.


Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi terhadap masyarakat ataupun ormas ormas dan OKP yang ada, khususnya diKecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara agar tidak ada lagi perbedaan didalam diri manusia. Karena Dimata Allah swt kita semua sama derajatnya, dan hanya amal ibadahlah yang membawa diri kita selamat didunia dan diakhirat. Sebagai Pemuda Pancasila abangnda Syawal Rambe berpesan, mari kita ciptakan suasana yang rukun dan damai antar umat beragama dengan rasa aman, nyaman dan tentram agar terciptanya sebuah Kamtibmas bersama. Sekali layar terkembang surut kita berpantang. (J. A. Barus)
Komentar Anda

Berita Terkini