Bupati Lahat Cik Ujang Safari Ramadhan Didampingi Ketua DPRD Di Desa Sido Makmur Kikim Barat

/ 27 April 2021 / 4/27/2021 10:05:00 AM

LAHAT,POLICEWATCH.-  Bupati Lahat, Cik Ujang, SH kembali lakukan Safari Ramadhan 1442 H yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Forkopimda dan jajaran OPD, Minggu (25/4).

Safari Ramadhan yang ketiga kali ini dilakukan Bupati Lahat beserta Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST dan rombongan di Masjid AL-HUDA Desa Sido Makmur Kecamatan Kikim Barat.

Turut hadir pada safari ramadhan, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili Pasi Intel, Ketua Pengadilan Agama, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Camat Kikim Barat, Camat Kikim Timur,Camat Camat Kikim Selatan, Camat Gumay Talang, Camat Merapi Barat, para Kades, Ketua Pondok Pesantren Kikim Timur, Mantan Anggota DPRD Jhon Heri, Unsur Tripia dan Masyarakat Sido Makmur.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan, alhamdulillah tidak terasa sudah memasuki 14 hari berpuasa di bulan yang dengan barokah ini, masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Amin.


“Safari Ramadhan ini kita laksanakan untuk menjalin tali silaturrahmi dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai umat beragama. Disini saya menyampaikan, walaupun kita melaksanakan Safari Ramadhan hari ini di Masjid AL-HUDA, kita tetap mematuhi Prokes dengan 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Memakai masker, sehingga kita dapat mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,” katanya

Usai memberikan sambutan Bupati Lahat Cik Ujang.SH langsung memberikan bantuan dari Baznas berupa uang tunai sebesar 5 Juta dan Sarung sebanayk 40 abuah, Jam Dinding serta Kalender yang di terima oleh Ketua Pengurus Masjid AL-HUDA dan dilanjutkan Kultum yang disampaikan oleh Ust, KH, Kushunul Karim Ketua Pondok Pesantren Kikim Barat

Penulis : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini