Dengan Adanya PSU Ulang DiKabupaten Labuhanbatu Selatan Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB Adakan Kunjungan Kerja Diwilayah Tersebut

/ 20 April 2021 / 4/20/2021 02:27:00 PM

.



Policewatch news Sumatera Utara.-   Kapolda Sumatera Utara Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen. Hassanudin SIP, MM adakan kunjungan kerja  kewilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan perihal PSU yang akan digelar ulang di 3 Desa, 2 Kecamatan diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Setibanya Kapolda Sumut, Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak M.Si dan Pangdam I/BB yaitu Mayjen. Hassanudin, SIP, MM dilapangan helikopter milik PT. Torganda langsung disambut hangat oleh segenap jajaran TNI, mulai dari jajaran Subdenpom, Kodim, Koramil sampai kepolisian jajaran Polres juga Polsek Torgamba, Polsekta Kota Pinang dan Polsek Kampung Rakyat dan juga perwakilan pimpinan perusahaan dari PT. Torganda yaitu Bapak S. Manik (General Manager), tim panwaslu, tim KPU Labuhanbatu Selatan begitu antusias menyambut kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Senin (19/04/2021).


Kapolda Sumut, Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak MSi dan Pangdam I/BB Mayjen. Hassanudin SIP. MM tiba dilapangan pesawat Helikopter PT. Torganda pada jam 14.20 wib, maka segenap jajaran TNI/ Polri langsung menyambut gembira atas kedatangan kedua pemimpin tersebut untuk langsung berkunjung ke TPS 11 dan TPS 12 yang letaknya tidak jauh dari areal lapangan pesawat Helikopter. Sebab acara PSU ulang tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24/04/2021 di 16 TPS, 3 Desa, 2 Kecamatan diKabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara. 

Didalam pengarahannya Kapolda Sumatera Utara Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak M.Si menegaskan, Kepada segenap jajaran agar pihaknya harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan,jaga Netralitas, pantau dengan seksama stabilitas politik yang ada, ciptakan situasi aman dan tentram, jangan sampai terprovokasi oleh keadaan, dan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. 

Dengan hadirnya dua sosok pemimpin dari TNI dan Polri, yaitu Pangdam I/BB Mayjen. Hassanudin SIP, MM dan Kapolda Sumut, Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra Simajuntak M.Si kewilayah PSU yang akan digelar ulang pada tanggal 24/04/2021 nanti kiranya bisa membawa dampak yang sangat positif dan baik untuk ketenangan masyarakat pada saat berjalannya PSU diwilayah tersebut. 


Masyarakat juga sangat merespon baik dan antusias serta penuh rasa percaya diri dengan adanya kunjungan Pangdam I/BB Mayjen. Hassanudin SIP, MM dan Kapolda Sumatera Utara Irjenpol. R. Z. Drs. Panca Putra Simajuntak M.Si kewilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Sebelum Pangdam I/BB dan Kapolda Sumatera Utara beranjak pulang dari TPS Kedua pemimpin tersebut menyempatkan diri photo bersama masyarakat PT. Torganda untuk dapat diabadikan buat masyarakat, setelah itu rombonganpun beranjak pulang menuju aula PT. Torganda untuk istirahat sejenak dan segera melanjutkan perjalanan menuju Mapolres labuhan Batu dengan pesawat helikopter. (J. A. Barus, SH)
Komentar Anda

Berita Terkini