Di Bulan Suci Ramadhan Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Sepatu kaki Palsu.

/ 27 April 2021 / 4/27/2021 02:12:00 PM




Red, POLICEWATCH,- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali berikan bantuan sepatu kaki palsu untuk Adifa Khasya Mila 4 tahun yang Beralamat di Kampung Alas Malang RT.004/004 Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara, Adifa Khasya Mila yang menderita penyakit tulang punggung belakang akhirnya sudah bisa memakai sepatu kaki palsu datang didampingi oleh ayah dan ibu nya datang ke Kantor Baznas Kabupaten Bekasi.Selasa 27/04/2021.

Adifa Khasya Mila sebelumnya menjalani proses pengukuran pembuatan kaki palsu sekitar 1 minggu lalu di Baznas Kabupaten Bekasi Setelah menunggu tepatnya 7 hari akhirnya sepatu kaki palsu selesai dibuat dan siap digunakan.

Secara simbolis kaki palsu diserahkan oleh  Sri Agustini Ketua Aliansi Perempuan Disibilitas dan Lansia, Alhamdulillah, setelah itu Adifa Khasya Mila secara langsung mencoba memakai sepatu  kaki palsu disaksikan  oleh H.Cecep Selaku Koordinator Bidang Kesehatan Baznas Kabupeten Bekasi.


H.Cecep Selaku Koordinator Bidang Kesehatan BAZNAS Kabupeten Bekasi mengatakan bahwa Hari ini kami berikan Adifa Khasya Mila sepatu kaki palsu agar bisa berjalan layak nya anak di usiannya, Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Adifa Khasya Mila," Ucapnya.


Emilia Rahmawati selaku Orang tua dari Adifa Khasya Mila Mengucapkan sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuan berupa sepatu kaki palsu kepada anak saya, Semoga bantuan yang diberikan oleh Baznas bisa bermanfaat untuk anak saya agar bisa berjalan seperti teman teman nya," Tegasnya Emilia Rahmawati.

Jurnalis.andri m
Komentar Anda

Berita Terkini