DI MOMEN BULAN SUCI RAMADHAN, KADES SUKADAYA GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA

/ 28 April 2021 / 4/28/2021 08:40:00 PM



KAB BEKASI //  POLICEWATCH.NEWS- Bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh berkah yang sangat tepat untuk berbagi dengan sesama. Kepala Desa Sukadaya  Sartija Arizona  memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar acara buka bersama dengan warga di masjid al ikhlas  kampung Kedung Plasman Rt 019 Rw 009,Dusun 3 Desa Sukadaya Kecamatan Suka wangi,Selasa ( 27/04/2021).

Dalam acara buka bersama yang diadakan dihadiri Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, perangkat desa Sukadaya,Tokoh Masyaraka,Tokoh Agama,dan dihadiri para pemuda Desa Sukadaya.

Acara yang dimulai dengan membaca doa yang di pimpin oleh ustadz juanda untuk menambah kekusyukan dalam ajang buka puasa bersama dengan warga, yang di gelar oleh Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona.


"Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, mengatakan lewat pesan WhstAap,Kepada awak media, acara buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Aparatur Desa Sukadaya, Tokoh  masyarakat,Tokoh Agama dan para pemuda Desa Sukadaya"ucapnya Kades Sukadaya Sartija Arizona.

Lanjut Kades Sukadaya Sartija Arizona" Ia juga berharap dengan diadakanya ajang silaturahmi ini. Baik pemerintah desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dan para pemuda Desa Sukadaya agar lebih dapat meningkatkan kebersamaan.Demi terwujudnya Desa Sukadaya yang lebih maju lagi ”Pungkasnya Kades Sukadaya Sartija Arizona

Jurnalis//Andri mayadi

Komentar Anda

Berita Terkini