DR. TRI ADHIANTO KETUA DPC PEJUANG SILIWANGI KOTA BEKASI MEMIMPIN RAKERCAB.

/ 5 April 2021 / 4/05/2021 07:03:00 AM

 



BEKASI KOTA. POLICEWATCH. NEWS,-Acara  Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang( RAKERCAB) Pejuang  Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi, di Marga Jaya,Bekasi

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi , yang juga Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi, Dan para pengurus dan Satgas dari Pejuang Siliwangi Indonesia. 

Dalam Pidato, Dr Tri Adhianto mengajak, kepada para pengurus dan anggota DPC, Maupun PAC, untuk selalu bersemangat dan tidak loyo untuk membangun PS Kota Bekasi sesuai dengan seragam PS Kota Bekasi yang bergaya militer. 

Dr. Tri Adhianto juga menghimbau, dengan keluarga yang kuat, sehat, dan hebat, dapat meraih beasiswa untuk anak anak dari anggota PS Kota Bekasi dapat kuliah di perguruan tinggi dengan gratis. 


Terakhir dalam pidatonya, Ketua DPC PS Kota Bekasi berjanji, akan memberikan sekretariat untuk DPC dan PAC secara bertahap.

 Disaat ijin meninggalkan acara, Dr Tri Adhianto juga berpesan, agar PS Kota Bekasi menyusun program yang bersesuaian dengan program pemerintah kota bekasi, apabila tahun ini berkonsentrasi ke covid, maka PS Kota Bekasi juga harus berkosentrasi dengan Covid., serta meningkatkan ekonomi kerakyatan, sehingga PS Kota Bekasi ini menjadi subjek, dan bukan sebagai objek dari pembangunan yang ada, tutur penutupnya. (Minggu, 4 April 2021)

Pewarta = Hermansyah. Skom

Komentar Anda

Berita Terkini