Manfaat Pengobatan Alternatif Ustd Samsudin Desa Karang Mukti.

/ 5 April 2021 / 4/05/2021 07:10:00 AM

 





KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Sebagian kalangan masyarakat yang memilih pengobatan lebih condong dengan menggunakan metode alternatif, selain harga lebih terjangkau pengobatan ini minim resiko.Minggu 04 April 2021

Namun pengobatan alternatif yang satu ini di kenal dengan nama Nurul Hikmah yang ditangani langsung oleh seorang yang bernama ustd Samsudin yang sering disapa ustd Gondrong atau panglima kumbang.

Pengobatan alternatif yang sudah digelutin oleh ustd Samsudin yang biasa disapa Ustd Gondrong sudah berjalan hampir 32 tahun.

Banyak pasien yang datang kesini, keluhan pasien bermacam - macam diantaranya : sakit pinggang, mata katarak, amandel, darah tinggi dll, ungkap Ustd Samsudin setelah dikonfirmasi oleh awak media online pada minggu 04 April 2021.

Pengobatan alternatif Ustd. Samsudin beralamat di Kp.Jarakosta, RT 003/RW 002, Ds. Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, biasanya untuk praktik dilaksanakan pada hari minggu mulai buka pukul 08.00 sampai 16.30 wib.

Ada salah satu pasien dari daerah Tambelang bernama Rodih dia mengeluhkan sakit pinggang kalau berjalan pinggangnya terasa nyeri dan sakit, pengobatan medis sudah ditempuh namun belum membuahkan hasil maksimal, "ujarnya.


Namun setelah diterapi dengan metode yang dilakukan oleh ustd Samsudin kondisi Rodih sudah mulai membaik pinggangnya yang awalnya sakit berangsur pulih, selain itu untuk proses penyembuhan hasil maksimal pasien dikasih obat penghilang nyeri pinggang, "ungkapnya. 

Ustd, Samsudin mengungkapkan Pengobatan alternatif adalah bentuk pelayanan kesehatan yang menggunakan cara, alat, atau bahan yang tidak termasuk dalam standar pengobatan medis. Bentuk pelayanan kesehatan ini biasanya disebut sebagai Complementary and Alternative Medicines (CAM) atau pengobatan pelengkap dan alternatif.

Manfaat pengobatan alternatif bisa terasa jika Anda melakukannya secara rutin dalam jangka panjang.Tindakan pengobatan ini mencakup bentuk terapi yang lebih umum dan diterima masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan manfaat pengobatan alternatif ustadz. Samsudin silakan datang ke alamat dibawah ini Kp.Jarakosta, RT 003/RW 002,Ds. Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia.

Dalam menangani pasien Ustadz Samsudin, dibantu oleh putrinya yang sudah terlatih dan mempunyai kemampuan dalam penangan penyakit pasien.

Menyiapkan minyak, tisu, pada saat memulai pengobatan, ustad Samsudin bemunajat dan berdoa untuk kesembuhan para pasien yang sedang ditangani, "ujar ustd Samsudin.

Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini