Jalan Menuju STB Di Depan Gas Elpiji Tak Kunjung Di Perbaiki

/ 12 April 2021 / 4/12/2021 04:31:00 PM

 




Muara Enim policewatch.news - Jalan adalah hal utama yang menjadi perhatian masyarakat, apalagi jika jalan tersebut bisa dibilang tidak baik. Seperti halnya yang terjadi dijalan HTI Desa Muara Lawai yang penuh dengan genangan air mencapai 40 CM

Salah satu masyarakat Desa Muara Lawai Edwar Tunanegara "mengatakan, dirinya yang kerap mintas dijalan tersebut untuk kegiatan  sehari hari   sangat terganggu karena genangan air yang cukup tinggi dibadan jalan.

"Sudah lama jalan tersebut digenangi air, padahal disana ada perusahaan besar gas Elpiji tapi sampai sekarang belum diperbaiki," ujarnya.

Kepala Desa Muara Lawai  Edi Wansri ketika dikonfirmasi mengatakan, jalan tersebut memang milik Masyarakat Muara lawai, tapi setidaknya jalan yang tergenang air dilokasi depan perusahaan PT. Gas Elpiji, alangkah baiknya jika perusahaan Gas Elpiji yang memperbaiki karena perusahaan tersebut bisa dikatakan setiap jam mengunakan jalan tersebut sebagai transfotasi mobil gas mereka.


Di tanya lagi kepada kades, mengenai perusahaan Gas Elpiji, untuk bantuan Sosial ke masyarakat muara lawai kecamatan muara Enim. 
" jangan kan bantuan sosial, komfentasi, ke masyarakat yang membutuh kan, untuk perbaikan jalan  didepan perusahaan itu sendiri , masih lamban  memperbaikinya  padahal jalan tersebut untuk perusahaan itu sendiri,  juga untuk masyarakat banyak" ujarnya. Senin, (12/04/2021).

Terpisah, maneger perusahaan Gas Elpiji yang berdomisili diDesa Muara Lawai Hery melalui bagian Supervaisor Okta mengatakan, terkait masalah jalan yang tergenang air didepan perusahaan akan disampaikan kepada pimpinan terlebih dahulu.
"Bos lagi tidak ada, nanti akan disampaikan kepada pimpinan terkait masalah jalan dan masalah bentuk bantuan ke masyarakat Desa Muara Lawai,  okta pun mengatakan juga selama ini perusahaan sudah dua kali melakukan perbaikan jalan depan gas elpiji,  
Mungkin dalam waktu dekat ini kami koordinasikan lagi dengan bos untuk perbaikan jalan dan bakti sosial ke masyarakat muara lawai.* ucap okta selaku superveisor.gas Elpiji Di muara Lawai.
    (Irin)  mpw  ME.
Komentar Anda

Berita Terkini