Pelantikan Ketua baru PWI kab.sukabumi periode 2020-2023 Sukabumi

/ 8 April 2021 / 4/08/2021 01:33:00 PM


 Sukabumi, Policewacth.news,- Rabu 7 April 2021 merupakan moment terpenting bagi kepengurusan PWI kabupaten Sukabumi masa bakti 2020-2023 yang dinahkodai Asep Solihin (aves) ini lebih mengedepankan bekerja sama untuk membangun kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi, di antaranya membangun wilayah wilayah yang masih minim tingkat perekonomian masyarakatnya, dari mulai pembangunan infrastruktur, menciptakan destinasi wisata maupun potensi wilayah tersebut yang belum tergali.

Dalam acara pelantikan tersebut telah hadir juga PWI Jabar, bupati Sukabumi, serta Waka polres Sukabumi kota dan PWI kota Sukabumi.


Dari jumlah tamu undangan di acara pelantikan tersebut Bupati Sukabumi Marwan hamami menuturkan’ keberadaan PWI harus berperan aktif membantu pemerintah dalam hal pemberitaan demi kemajuan kabupaten Sukabumi kedepannya’ adapun permasalahan permasalahan antara pemerintahan kabupaten dengan insan pers yang belum lama terjadi, bukan sebuah ketidak sukaan pemkab terhadap insan pers, bagaimanapun insan pers tetap di butuhkan oleh kita’ tandas Marwan’ itupun harus sesuai dan akurat pemberitaan nya dalam mengkritisi kinerja kita.

Dalam pelantikan ini PWI kabupaten Sukabumi telah di isi kegiatan yang sifatnya sosial yaitu memberi bantuan terhadap anak yatim di bawah asuhan yayasan Ummi Kulsum yang mana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PWI kabupaten Sukabumi’ terhadap anak yatim piatu. tandas Aves’.


Reporter ; lukmansandi

Komentar Anda

Berita Terkini