PEMUDA PANCASILA PAC SUKAWANGI GIAT PEMBAGIAN TAKJIL DAN MASKER SECARA GRATIS

/ 26 April 2021 / 4/26/2021 09:50:00 AM





Bekasi, policewatch,-   Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi Iim/Pitung Bersama Sekjen Karto Sandria,Bendahara Surya Hermawan, Berserta Jajaran PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi,didampingi Bhabinsa Desa Sukabudi Serda Mina, di bulan ramadhan yang penuh berkah,

 meskipun dengan suasana prihatin karena dengan adanya virus corona (Covid- 19) ormas besar yang ada di Indonesia Pemuda Pancasila PAC Kec. Sukawangi bagi – bagi takjil dan masker di pertigaan jalan raya Desa Sukabudi,Minggu Sore (25/04/2021) Pukul :17:00 WIB.

Kegiatan baksos bagi-bagi takjil dan masker tersebut dilakukan di pertigaan jalan raya desa Sukabudi, Sebanyak 250 bungkus takjil dan 300 pcs masker dibagikan, sasaran utama adalah pengguna jalan yang melintas di pertigaan jalan Raya Desa Suka budi.


PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi yang membawahi 7 ranting Se-Kecamatan Sukawangi, menunjukkan kekompakan bergabung menjadi satu untuk menggelar Baksos dengan membagikan takjil dan masker.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi Iim atau biasa Disapa Pitung,mengatakan kepada awak media lewat pesan WhatsApp bahwa kita bersama – sama saling bahu-membahu, berbaur bersama anggota yang lain untuk membantu membagikan masker dan takjil.

“Kita harus bersama–sama serta untuk saling berbagi, kita bukan saudara tapi kita lebih dari saudara,” Pungkasnya. Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi Iim/Pitung.


Lanjut Iim/Pitung , "Minimal kita bisa berbuat untuk memberi, meskipun tidak seberapa tapi kita bisa saling berbagi dalam situasi negara yang masih berduka di semua sektor karena virus Covid-19, semoga semuanya bisa teratasi dan bisa pulih,Kegiatan pembagian takjil dan masker di mulai sore ini alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar"Pungkasnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi Iim/Pitung.


Jurnalis//Andri m
Komentar Anda

Berita Terkini