Sempat Geger: Rumah Warga Desa Kepur Nyaris Habis Di Lalap Si Jago Merah

/ 19 April 2021 / 4/19/2021 11:31:00 PM

.



Muara Enim policewatch.news-Di tengah kesibukan bulan suci Ramadhan di kejut kan Hiruk pikuk suara warga Desa Kepur  kecamatan muara enim Yang mendadak panik Pasalnya, tiba-tiba terdengar teriakan orang minta tolong telah terjadi kebakaran disalah satu rumah panggung milik warga yang diamuk sijago merah Senin(19/4-2021)

Berdasarkan informasi yang didapat dikejadian terbakarnya rumah jenis panggung yang didominasi bahannya serba kayu didusun II Desa Kepur tersebut, bahwa kejadian kebakaran sekitar pukul 11:49 Wib, dengan pemilik rumah bernama Sehadin (55), yang didalam rumah itu dihuni lima orang jiwa dengan dua kepala keluarga. 

Atas peristiwa terbakarnya rumah warga teresebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Desa Kepur Hasminudin, ketika media ini mengkonfirmasi pada Senin siang (19/4),mengungkapkan bahwa benar rumah panggung yang terbakar milik warganya namun atas peristiwa itu tidak ada merenggut korban jiwa. " Ya mendapatkan informasi tersebut kita langsung menghubungi tim Damkar yang juga dibantu warga untuk jinakkan api dirumah panggung milik Sehadin tersebut ," ungkap Kades Kepur. 
Dikatakan Kades, belum tahu apa penyebab kebakaran itu namun bersyukur tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian yang juga tidak sedikit. 

"Untuk saat ini belum pasti ,apa dari listrik atau Sumber lain penyebab kebakaran pada  Sekitar pukul 12 siang tadi, " ujar Kades Kepur. 

Ditambahkan Kades, bahwa pihaknya mnghimbau kepada warganya untuk berhati-hati dan waspada terlebih lagi pada bulan suci ramadhan ini apa yang membuat bisa membahayakan rumah kita untuk lebih diperhatikan secara cermat, 

Di katakan lagi oleh kades, kalau besok akan di sampai kan ke dinas sosial dan ke kecamatan sudah kami sampai kan." pungkas Hasminudin pada Media ini serta berharap warganya yang tertimpa musibah ini tetap sabar.
  
 Irin. Mpw.  M.E
Komentar Anda

Berita Terkini