WUJUD KEDEKATAN KEPALA DESA SUKADAYA DENGAN MASYARAKAT, GELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK SANTRI

/ 29 April 2021 / 4/29/2021 08:38:00 PM

 .



KAB BEKASI // POLICEWATCH.NEWS, -  Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Santri di Mushollah Al - Anshor sasak antir kampung pengarengan Rt015 Rw 007 Dusun 3 , Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi ,Kamis ( 29/04/2021).

Acara buka puasa bersama dengan puluhan anak-anak Santri Mushollah Al-Anshor yang dihadiri Ustadz Nanang , Ustadz Roni,Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Aparatur Desa Sukadaya,dan Sesepuh tokoh masyarakat desa setempat. 

"Pada kesempatan yang baik tersebut, Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona mengatakan kepada awak media lewat pesan whtsaap" Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Ustadz Nanang dan Ustadz Roni, untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak Santri Musholla Al - Anshor," ucap Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona.


Lanjut kades Sukadaya Sartija Arizona, terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud kedekatan Pemrintahan Desa Sukadaya dengan masyarakat yang penuh kebersamaan dan kekompakan.

Menurutnya, kegiatan semacam ini sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita untuk berbagi terlebih pada bulan suci Ramadhan yang ditunggu-tunggu jutaan umat muslim di seluruh dunia. 

"Sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita didik, kita bina dan kita arahkan sesuai dengan bakatnya ke depan karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang dilandasi dengan akhlak mulia dan akidah yang kuat sehingga tidak mudah terpengaruh dan terjerumus ke dalam pergualan bebas", terangnya Kades Sukadaya Sartija Arizona.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Nanang dan Ustadz Roni dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona berserta Aparatur Desa Sukadaya,dan sesepuh tokoh masyarakat kampung pengarengan sasak antir, yang telah menumbuhkan tradisi keagamaan untuk berbuka puasa bersama dengan anak satri mushollah Al - Anshor.

"Kita berharap kegiatan seperti ini dapat membentuk karakter yang baik bagi anak-anak, menghormati orang tua dan menghargai rekan-rekannya serta mampu membangkitkan semangat belajar sehingga ke depan menjadi anak yang sukses dilandasi iman dan taqwa", kata Ustadz Nanang/ Ustadz Roni.

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona,juga mendorong setiap upaya Aparatur Desa Sukadaya untuk terus merangkul dan bersinergi dengan masyarakat sehingga terciptanya Masyarakat Desa Sukadaya yang sejahtera.

"menjalin komunikasi sosial yang baik,kepada instansi pemerintahan Desa Sukadaya dengan warga masyarakat dengan tidak melihat status sosial sehingga kuat bersama Masyarakat dengan sendirinya terwujud", pungkasnya Kades Sukadaya Sartija Arizona.

Reporter Andri M
Komentar Anda

Berita Terkini