100 Hari Kerja.Ketua Partai Gerindra Kabupaten Dompu Memberikan Aprisiasi Kepada Kapolri

/ 15 Mei 2021 / 5/15/2021 06:46:00 PM
Ketua Partai Gerindra Kabupaten Dompu "KurniaRamadhan".

POLICEWATCH-Dompu.

 Jendral Listyo Sigit Prabowo telah menjalankan tugas selama 100 hari. Beberapa catatan diberikan sejumlah pihak dan pengamat terhadap program unggulan dan kebijakan yang dikeluarkan mantan Kabareskrim itu. 

Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) "Kurnia Ramadhan".Menyampaikan apreseasi yang setinggi tingginya atas capaian kinerja 100 hari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di seluruh NKRI.

"Harapan masyarakat ke depannya kehadiran Polri dapat memberikan kepastian hukum bagi semua warga masyarakat untuk menuju Polri yang Presisi", ungkap Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) "Kurnia Ramdhan".

Lebih lanjut Ketua Partai Gerindra Kabupaten Dompu mengutarakan catatan yang perlu diperhatikan oleh Kapolri adalah terkait pemaksimalan Bhabinkamtibmas serta peran dari masyarakat lokal untuk permasalahan keamanan dan ketertiban di sejumlah wilayah.

“Perlu ditingkatkan dan dimaksimalkan peran dari Bhabinkamtibmas serta dikembangkan lagi dan dimanfaatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat binaannya,” ujarnya.

Menurutnya, program-program itu bisa dimanfaatkan dan dikembangkan lagi, baik dalam pencegahan penyebaran Covid-19 juga untuk tujuan lain yang terkait dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini