Kasat Intelkam Polres Dompu Lakukan Kordinasi Dengan Terhadap Kepala Isolasi RSUD

/ 15 Mei 2021 / 5/15/2021 07:14:00 PM



POLICEWATCH-Dompu.

Kegiatan Koordinasi Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Markus S.Sos" yang didampingi oleh Kanit lll Sat Intelkam AipdaHarmoni, Kanit l Sat Intelkam Bipka Bambang Muliyansah terhadap Kepala Isolasi RSUD Dompu.

Giat kordinasi tersebut dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021 sekitar pukul 10.30 wita bertempat di taman RSUD Dompu.

Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Markus  S.Sos,meminta kepada Kepala Isolasi RSUD Kabupaten Dompu agar perkembangan pasien covid 19 yang di rawat / isolasi di RSUD  untuk dilaporkan setiap hari.

Kasat menambahkan terkait dengan pasien covid 19 meminta bagi pasien covid 19 yang di isolasi selama dua minggu agar segera diinformasikan kesembuhannya dan dari pihak RSUD harus segera melaporkan baik ke Dikes Kabupaten maupun ke Polres Pintanya.

Dan perlu diingat kepada RSUD Kabupaten Dompu agar tidak main-main terhadap penanganan pasien covid 19 yang diisolasi di Rumah Sakit,dan saya  berharap harus sesuai dengan ketentuan dan tidak terulang kembali di temukannya pasien yang sudah sembuh tapi belum dilaporkan.imbuhnya.

Dari  kepala isolasi RSUD Dompu "Amir memaparkan

bahwa Rumah Sakit Dompu hanya merawat pasien covid 19 dan sudah  dilaporkan ke dinas kesehatan terangnya.

Kami dari pihak rumah sakit siap akan mengirim data pasien covid 19 yang diisolasi Baek kedinas kesehatan maupun kepolres ucapnya.

Dan atas nama pihak RSU  mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Dompu yang telah mengingatkan terkait kesembuhan Pasien covid 19 yang dirawat di RSUD Dompu dan  mudah mudahan kedepannya tidak terjadi lagi pasien yang sudah sembuh belum di reales kesembuhannya.tutupnya" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini