Keberadaan Tower Telkomsel Menuai Protes Keras Warga Desa Jayaraga.

/ 15 Mei 2021 / 5/15/2021 07:49:00 PM

POLICEWATCH- Garut.

Pendirian Tower Telkomsel yang menjulang tinggi di kawasan RT 01 RW 08 Desa Jayaraga ini menuai Protes dari beberapa Warga yang ada di depan tepat posisi tower itu berdiri 15/05/2021.

Agus Indra Arisandi salah satu kerabat warga Jl Flamboyan tersebut merasa heran karena pendirian tower tidak memenuhi kriteria pasalnya Tower tersebut sangat berdampingan dengan lokasi pendidikan yaitu SMAN 1 Garut dan SMPN 2 Tarogong Kidul ungkap mantan anggota DPRD tersebut.

Saya menyayangkan bagaimana nanti radiasi ini bisa berakibat fatal terhadap anak anak sekolah dan lingkungan sekitar.

Lanjut Agus Indra ia juga mempertanyakan kepada pihak pemerintah daerah yang semuanya  memberikan Izin tanpa memperdulikan unsur keselamatan warga sekitar katanya.

 Agus Indra yang juga wakil ketua Kadin Kabupaten Garut menurutnya,tower ini telah habis masa sewanya akan tetapi kalaupun diperpanjang, warga sekitar harus juga mengetahui,  akan tetapi sampai saat belum ada kejelasannya.terangnya.

Salah seorang warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kami sebagai warga  belum menerima surat perpanjangan tersebut bahkan warga akan menolak secara tegas dan tidak mau ijin tower tersebut diperpanjang.tutur warga

Saya atas nama kerabat dari warga Flamboyan akan mendatangi bapak Bupati untuk meminta SKPD terkait untuk segera mencabut Izin pendirian Tower tersebut.

Agus Indra  juga meminta kepada Pihak Satpol PP untuk segera menindak tegas kepada penanggung jawab tower tersebut,ini untuk mengantisipasi ,jangan sampai  warga melakukan langkah sendiri.

Yang lebih prihatin bahkan RW setempatpun tidak melakukan langkah apaun yang di inginkan warga, saya sangat curiga dan menaruh pertanyaan yang sangat besar seharusnya RW berpihak pada warga bukan pada Pengusaha.paparnya.

Kalau kecurigaan itu terbukti maka saya akan melaporkan kepihak berwajib sebagai bentuk Gratifikasi jelas Agus Indra Arisadi(Dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini