Acara Buka Bersama,Gabungan Ormas Dan LSM,Duduk Bersama Untuk Membahas Rapat Agenda Kenerja Kedepan.

/ 10 Mei 2021 / 5/10/2021 04:14:00 AM



POLICEWATCH - Lombok Tengah.

Acara buka bersama Dari gabungan LSM dan Ormas mengadakan kordinasi untuk membahas agenda kinerja kedepan yang dilaksanakan di Lesehan Family Praya Lombok Tengah 09/05/2021.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021yang telah disepakati terlebih dahulu   di lesehan Family Praya. Forum silaturrahmi  LSM,ORMAS OKP Se Lombok tengah resmi membentuk Koordinator 1 & 2 

Forum yang bertugas mengkoordinasikan dan menyiapkan agenda yang menjadi prioritas Gabungan Lembaga/Organisi dalam berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Lombok Tengah.

Dalam Diskusi yang di rangkai dengan Acara Buka Bersama ini, Para Ketua Lembaga dan Organisasi memilih Koordinator 1 yaitu M. Zaini  dan Koordinator 2 Sahabudin,

Adapun dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai macam dari Lembaga / Organisasi yang dihadiri oleh dua puluh satu LSM dan lembaga,akan tetapi ada beberapa lembaga yang tidak bisa hadir karena alasan alasan tertentu.

Sekitar tiga belas lembaga yang hadir pada rapat tersebut yang diantaranya

LIDIK NTB,JATI NTB.HGM LOTENG.KSPN.PEDATU LOMBOK.GONG PRAJE SASAK.GASPERA.LI TIPIKOR.LIRA.SPN.LASKAR MERAH PUTIH.RAJAWALI LOW Office.RUDAL.dan sisanya sudah ada kordinasi izin saat dikonfirmasi oleh ketua panitia penyelenggara.

Dalam acara tersebut M zaini sebagai moderator membuka diskusi program prioritas dan arah perjuangan Forum yang menitik beratkan pada kerjasama atau sinergi Pemerintah Daerah Lombok Tengah dengan semua steakholder yang ada dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, ungkapnya.

Untuk kawasan ekonomi khusus Mandalika, Forum ini akan bersinergi dengan Kepala dinas terkait seperti, Dispar, Disperindak, Dinkop, BPMD, BLK , Dispora dan lain-lain"paparnya.

Dalam menyiapkan SDM dan SDA Masyarakat sehinga benar-benar siap dan mandiri, tidak menjadi penonton di daerah sendiri. Selanjutnya kedepan forum akan mulai aktif sebagai wadah dan mesin pengerak untuk mewujudkan program yang pro masyarakat.dan semua yang hadir menyepakatinya,dan dilanjutkan dengan buka bersama." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini