Akibat Lalai Dalam Berkendara,Sopir Pick Up Hantam Pengendara Sepeda Motor.

/ 15 Mei 2021 / 5/15/2021 10:38:00 AM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Kecelakaan kini terjadi antara  mobil Pick Up akibat kehilangan kendali sehingga menabrak  Sepeda Motor yang  bertempat di Jalan Lintas Sumbawa - Dompu Dusun Mustika, Desa Banggo, Kecamatan. Manggelewa, Kabupaten. Dompu.15/05/2021.

Berdasarkan keterangan last lantas polres Dompu melalui kasi Humas polres Dompu "Ipda Handik Wijaksono" membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintasa antara Mobil Pick Up Carry Warna Hitam Nopol : DR 8223 RA dengan Sepeda Motor Honda Beat Warna Merah Putih Tanpa Nopol.

  Lanjut Handik"Pengendara Sepeda Motor atas nama Lina Karlina, perempuan, 26 tahun, yang beralamat di  Dusun Mpongge, Desa Banggo.turunya.

Sementara pengendara mobil Pick Up atas namaToto, laki 36 tahun, dari dusun Mpongge, Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Paparnya.

Kasi humas memaparkan Kronologisnya.Kejadian

Pengendara Mobil Pick Up melaju dari arah Selatan dengan kecepatan antara 60 Km/jam sedangkan Pengendara Sepeda Motor melaju dari arah Utara, kemudian setibanya di TKP, Mobil Pick Up hilang kendali sempat mengambil jalur pengendara lain, kemudian di depan Mobil Pick Up tersebut ada Bus yang melintas, melihat di depannya ada Bus, Pengendara Mobil Pick Up tersebut langsung mencoba mengerem Mobil dan membanting stir mobil kearah kiri akan tetapi Mobil Pick Up tersebut tidak bisa di kendalikan kemudian ada pengendara sepeda motor yang beriringan  yang berada di belakang Bus tersebut, karena Mobil Pick Up tersebut tidak bisa di kendalikan, mobil pick up tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang berada di belakang bus tersebut.

Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami patah pada kaki sebelah kiri, patah tangan sebelah kanan dan luka lecet pada wajah.

 Untuk Pengendara Sepeda Motor sudah di Rujuk ke RSUD Kabupaten Dompu untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Dan untuk saat ini sudah ditangani oleh lama lantas polres Dompu tutup Kasi Humas " MN"

Komentar Anda

Berita Terkini