Aneh Tapi Nyata..!!! Mobil Pick up Barang Bukti Korban Kecelakaan Jalan Sendiri

/ 12 Mei 2021 / 5/12/2021 09:05:00 AM



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN -Mobil Pick up yang menjadi barang bukti di parkiran kantor Kejari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur terekam CCTV berjalan sendiri.

Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kabupaten Pasuruan, Denata Suryaningrat mengatakan, keanehan itu terekam kamera CCTV Kejari Kabupaten Pasuruan, Selasa malam (04/05/2021).

"Benar hasil pantaun CCTV di kejari mobil itu maju dengan sendirinya, selain petugas penjagaan, tidak ada orang pun yang ada di lingkungan Kejari Kabupaten Pasuruan.

Mobil berhenti setelah menabrak pintu besi, tidak ada yang menyaksikan secara langsung kejadian tersebut.

Dirinya baru mengetahui pagi hari. Setelah ada laporan dari petugas security yang berjaga di depan dan vidio ini baru beredar di kalangan masyarakat pada selasa (11/05) Mobil itupun  dikembalikan ke tempatnya dengan cara didorong oleh beberapa pegawai pada pagi harinya.


Mobil Pick up itu sendiri, merupakan BB kecelakaan lantas di jalan raya Tutur-Purwosari. Kejadiannya berlangsung 16 Oktober 2020. Pikap tersebut terlibat kecelakaan dengan dump truck namun tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. 

“Kami memperoleh Pick up tersebut dari hasil pelimpahan, di awal bulan Mei ini,” tuturnya.

Belum diketahui pasti penyebab mobil pikap itu bisa berjalan sendiri. Padahal Kunci mobil itu telah di taruh di dalam kejari dan diamankan oleh staf dan mobil tersebut juga diyakini sudah di-handrem,” jelasnya. (Dor)
Komentar Anda

Berita Terkini