Bhabinkamtibmas dan Babinsa mlMenghadiri Acara Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS)

/ 24 Mei 2021 / 5/24/2021 12:18:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Kegiatan Bhabinkamtibmas "Bripka Erdan" Dan Babinsa  "Serma Suherman" menghadiri Acara Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) Diaula Kantor Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.24/05/2021.

Dari keterangan dari Kasi Humas Dolres Dompu " Ipda Handik Wijaksono" menjelaskan Dalam Giat tersebut di hadiri oleh  para Calon Kades dan simpatisannya dan menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak Desa Doromelo periode 2021/2027.terangya.

Pada kesempatan itunjuga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga yang berhajat agar tetap mematuhi prokes yang di anjurkan oleh pemerintah seperti selalu pakai masker, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Melalui sosialisasi dan himbauan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.Dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini