Cegah Covid-19, Polres Sumbawa Bersama Instansi Terkait Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H.

/ 13 Mei 2021 / 5/13/2021 03:56:00 PM


POLICEWATCH-Sumbawa Besar - NTB

Kepolisian Resor Sumbawa beserta jajaran menggelar pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah, kamis (13/05/2021) pagi, gabungan ratusan personil Polres Sumbawa, personil Kodim 1607 Sumbawa dan personil Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor Sumbawa disebar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H. melalui Kasubag Humas AKP Sumardi, S.Sos., mengatakan kita ketahui bersama, bahwa pelaksanaan Perayaan Idul Fitri saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Corona Virus Desease 2019.

Sebagai petugas keamanan kami tetap mengantisipasi melakukan pemantauan, pengamanan dan membantu dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. Ujarnya

" Disamping melaksanakan pengamanan kami juga membagikan masker kepada para jamaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri", imbuhnya

Untuk teknis pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri, kami tetap berkoordinasi dengan tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, agar kegiatan yang dilaksanakan tetap mengacu protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti jamaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri akan diukur suhu tubuh, diharuskan memakai masker serta menjaga jarak. 


Kita harapkan pelaksanaan perayaan Idul fitri 1442 Hijriyah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, serta para tokoh. "MN" 


Komentar Anda

Berita Terkini