Team Puma Polres Dompu Mengamankan Terduga Pelaku Penganiayaan.

/ 13 Mei 2021 / 5/13/2021 06:14:00 PM

 


POLICEWATCH- Dompu.

Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban atas nama "APRIANSYAH" Laki-laki, Umur 16 Thn, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun. Pelita Desa Mbawi Kecamatan Dompu

Pada hari kamis tanggal 13 April 2021 sekitar pukul 13.00 wita, *

Team Puma Polres Dompu AIPDA ZAINUL SUBHAN dkk* melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku penganiayaan. 

Berdasarkan  Laporan Polisi : LP/K/19/V/2021/NTB/Res.Dompu/Sek Dompu

Team.puma polres mengamankan  empat pemuda yang diduga sebagai pelaku penganiayaan "DS"Laki-laki, Umur 17 Thn, Pekerjaan Tidak ada, Alamat Dsn. Ragi Ds. Mbawi Kec. Dompu Kab. Dompu."S" Laki-laki, Umur 16Thn, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dsn. Ragi Ds. Mbawi Kec. Dompu.*A" Laki-laki, Umur 18 Thn, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dsn. Ragi Ds. Mbawi Kec. Dompu."M.D" Laki-laki, Umur 18 Thn, Pekerjaan Tidak ada, Alamat Dsn. Ragi Ds. Mbawi Kec. Dompu 13/05/2021.


Menurut Kapolres Dompu melalui Kasi Humas polres Dompu Ipda Handik Wijaksono bahwa memang benar telah mengamankan empat pelaku dan dua orang  inisial "L" alias LIN* Laki-laki, Umur 34 Th dan " RS" Laki-laki, Umur 30 Thn masih Lidik ungkapnya.

Menurut keterangan korban sekitar pukul 00:45 wita. Hari Kamis, tanggal ,13, Mei, 2021 , Korban hendak pulang kerumah menggunakan R2 berboncengan dengan temanya di Desa Mbawi Kecamatan Dompubdan pada saat di jalan lintas Mbawi  dihadang oleh pelaku dan kawan kawan, kemudian di keroyok dan dibacok menggunakan sebilah parang sehingga korban mengalami luka bacok di bagian punggung bagian bawah sehinga dilarikan ke RSUD Dompu. 


Team puma polres Dompu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di rumah bibiknya yang berada di Dusun. Tente Desa Doro Bara Kecamatan. Dompu,  Tim puma lansung bergerak melakukan penangkapan yang dipimpin langsung oleh ketua team puma "Ipda Zainul Subhan"

Mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan team  langsung menuju rumah yang dimaksud dan berhasil mengamankan terduga pelaku dan selanjutnya tim membawa terduga pelaku ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut."tutup kasi Humas Ipda Handik Wijaksono Saat dikonfirmasi." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini