Dermaga Danau Kandi Camping Ground Sawahlunto Ambruk

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 06:05:00 PM




SAWAHLUNTO, POLICEWATCH,- – Berita duka datang dari dermaga wisata danau Kandi Kota Sawahlunto, yang ambruk dan menelan korban jiwa, para wisatawan yang datang berkunjung menikmati liburan, Rabu (26/5/2021).

Lima wisatawan tenggelam, tiga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Ketiga korban yang ditemukan telah meninggal dunia itu masing-masing Widya Wulandari (27), Siska Rahayu (27), dan Lutfi Septiano (20).

Sementara dua korban lainnya Elia Nelsa Prisanti (22) dan Panyol (40) hingga pukul 22.35 WIB, masih dalam proses pencarian sampai larut malam

“Memang ada kejadian di kawasan dermaga danau wisata Camping Ground, tim masih di lapangan melakukan proses pencarian,” ungkap Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, Sik kepada awak Media, melalui telepon genggamnya, Rabu (26/5/2021).

seluruh korban merupakan satu keluarga besar dari Waringin Kelurahan Lubang Panjang Kota Sawahlunto, yang sedang berwisata ke beberapa kawasan di kota yang berstatus warisan budaya tersebut.


Kepala Badan Kesbangpol dan PBD Kota Sawahlunto, Adriyusman mengatakan tim pencari yang terdiri dari TNI, Polri, Kesbangpol dan PBD, serta Satpol PP masih terus melakukan penyisiran di kawasan dermaga yang ambruk tersebut.

“Kini kita juga tengah menunggu bantuan Tim SAR Kota Padang yang sedang bergerak menuju Kota Sawahlunto,” pungkas Adriyusman.

Pewarta jon
sumber : kabarito. Co. 
Komentar Anda

Berita Terkini