Diduga Supir Pikap L 300 Kurang Konsentrasi, Satu Keluarga Pengendara Motor Tewas

/ 7 Mei 2021 / 5/07/2021 03:43:00 AM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN - Menjelang hari raya Idhul Fitri kecelakaan maut kembali terjadi dan mengakibatkan korban yang mengendarai sepeda motor ketiganya tewas di tempat kejadian, kecelakaan kali ini melibatkan pikap, motor dan truk tepatnya 

di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur,

 Kamis (6/5/2021).
Menurut saksi mata kecelakaan pada siang itu  ini berawal saat pikap L300 melaju dari arah Selatan menuju arah Utara atau dari arah Malang menuju Surabaya tiba-tiba naik ke median jalan dan masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak motor Suzuki Shogun yang di kendarai empat orang berboncengan.
Pikap yang masuk ke arah berlawanan melindas pengendara motor lalu menabrak truk tronton yang ada di belakang mtor hingga keduanya saling adu banteng dan menyebabkan Pikap dan Truk Tronton ringsek.

Akibat kecelakaan ini, tiga pengendara motor tewas. Ketiganya yakni seorang anak laki-laki, seorang bayi dan seorang nenek. Satu perempuan dewasa pengendara motor selamat meski terluka parah.

"Pikap terlalu ke kiri hingga naik median ke alur jalan yang berlawanan Surabaya-Malang lalu menabrak motor dan menabrak Truk Tronton," kata saksi mata.


Semua penumpang motor merupakan sekeluarga di ketahui korban tercatat sebagai warga Dusun Balun, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabulaten Pasuruan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Lubis mengatakan kecelakaan di duga karena sopir pikap tak konsentrasi atau mengantuk."ujar Andika.

"Mobil Pikap L 300 melaju dari arah Malang menuju Surabaya terlalu ke kanan, lalu naik ke median jalan dan menabrak kendaraan roda dua di dari jalur berlawanan kemudian menabrak Truk Tronton yang ada di belakang motor. Sopir pikap di duga kurang konsentrasi," kata Andhika. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini