Giat Himbauan Satuan Samapta Polres Muara Enim Tak Kenal Lelah Untuk Pemutusan Mata Rantai Covid 19

/ 26 Mei 2021 / 5/26/2021 11:18:00 AM

 



Muara Enim,  policewatch.news-  Tanpa kenal lelah , Personil satuan Samapta Polres Muara Enim Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dipimpin AKP Indrowono SH Msi dengan dibantu beberapa personil satuan Samapta Polres Muara Enim yang di koordinir oleh KBO Satuan Samapta,  IPTU Yeri Gunawan. 

Hal itu terpantau pada saat giat pers yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Muara Enim,  IPTU RTM Situmorang , ( Selasa,  25/5/2021)


" Giat hari ini merupakan sosialisasi dan himbauan berupa pemasangan spanduk / pamflet,  himbauan radio,  dan media sosial " Ungkap AKP Indrowono SH. Msi selaku Kasat Samapta Polres Muara Enim kepada awak media. 
Lanjut Indrowono,  Diharapkan dengan giat sosialisasi dan himbauan ini dapat menekan angka prevalensi covid 19 yang berpotensi terhadap cluster baru baik berupa transmisi dan mobilisasi maupun pada tempat yang dianggap rawan terjadinya faktor pencetus covid 19. 


"Kita harapkan dengan giat ini mampu menekan angka prevalensi covid 19,  Dan juga tetap meningkatkan kesadaran pada masyarakat tentang pentingnya mempertahankan terhadap kepatuhan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah " Pungkas AKP Indrowono SH.Msi selaku  Kasat Samapta Polres Muara Enim diakhir giat pers dengan awak media.

Irin. (Team). mpw. M.E
Komentar Anda

Berita Terkini