Giat Patroli Malam Polsek Tarumajaya Bubarkan puluhan Remaja yang sedang Nongkrong

/ 8 Mei 2021 / 5/08/2021 12:51:00 PM



KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) , Pihak Kepolisian sektor Tarumajaya – Polres Metro Bekasi melaksanakan giat patroli malam dan membubarkan pemuda pemudi  yang sedang nongkrong di tepi jalan di belakang RS Eka Hospital Harapan Indah Desa pusaka rakyat kecamantan Tarumajaya kabupaten Bekasi . Sabtu   ( 08/05/2021) Dini hari .

Kegiatan patroli malam  berlangsung di pimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Prayitno SH.MH beserta jajarannya , mendatangi dan membubarkan para remaja yang sedang asik menongkrong di malam hari .

Kapolsek Tarumajaya AKP . Dr Edy Prayitno mengatakan,” demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Tarumajaya serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan  menekan Penyebaran Covid 19, serta demi meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan , pihak kepolisian mendapati para remaja yang sedang berkumpul lebih dari enam orang , kami bubarkan langsung ,demi  keamanan ,”ucap kapolsek .


”kegiatan patroli tersebut akan terus kita tingkatkan di malam hari  demi menjaga keamanan dan gangguan 3c (Curas,Curhat dan Curanmor) guna mempersempit dan antisipasi tindak kejahatan di pemukiman warga dan sekitar nya .

“Kita bubaran kan para remaja yang sedang nongkrong dan kita beri sangsi berupa teguran  dan kita himbau secara humanis agar tidak berkumpul atau nongkrong nongkrong tidak jelas  demi menjaga hal hal yang tidak di inginkan, dimana kejahatan selalu mengintai serta antisipasi tawuran remaja di bulan suci Ramadhan” Ujar Edy

Kapolsek Tarumajaya juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan serta terapkan protokol kesehatan demi menjaga dari penularan Covid 19 dan selalu terapkan 3M (memakai masker , mencuci tangan dan jaga jarak ), kegiatan berjalan aman dan kondusif "tandesnya.

Amun/Jefry gobang
Komentar Anda

Berita Terkini