Hampir Kegiatan Aksi Solidaritas Dunia Dilaksanakan Kini Aksi Solidaritas Rakyat Indonesia Di Dompu Nusa Tenggara Barat Untuk Palestina .

/ 19 Mei 2021 / 5/19/2021 12:50:00 PM

POLICEWATCH-Dompu NTB.

Pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Kantor DPRD Kabupaten. Dompu dan Pemda Kabupaten. Dompu telah dilaksanakan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Solidaritas Rakyat Dompu untuk Palestina.Aksi ini  dalam rangka memberi dukungan moral kepada masyarakat Palestina,dan sebagai bentuk protes terhadap Agresi Negara Israel di Gaza danYerusalem, 

Dalam aksi tersebut yang dikomandai " ROMO SASULTAN"  dan TAN AFFAN selaku koordinator lapangan dengan jumlah massa aksi sekitar 50 orang.

Kasat Intelkam Polres Dompu "IPTU MAKRUS, Sos"  Melakukan penggalangan terhadap Korlap. Massa aksi "IWAN KURNIAWAN" dalam kesempatan tersebut menekankan untuk tetap menjaga kamtibmas, berorasi dengan santun dan tidak menggangu pengguna jalan.himbaumya.


Anggota DPRD Dompu "Yatim" dalam orasi  tersebut  menyampaikan

Tidak lupa kita berdoa kepada allah SWT untuk selalu melindungi saudara kita di palestina. 

 Bahwa yang bertanggung jawab yaitu PBB yang tidak melakukan penegakan hukum terhadap israel Laknatullah. Pungkasnya.

Dan kami berharap kepada bapak presiden untuk menyampaikan Nota protes keras kepada PBB untuk ditegakan keadilan. 

Kita menyesalkan pembunuhan oleh zionis israel yang telah membunuh secara keji ssaudara palestina.

Kepada DPRD dompu untuk membuat surat pernyataan keras terhadap zionis palestina. 

Meminta kepada Bapak Jokowi untuk memboikot negara israel. 

Setelah selesai orasi disimpang Koramil Dompu.Massa aksi dari Kelompok aliansi gabungan bergerak menuju Kantor Bupati Dompu dilakukan pengamanan terbuka dan pengaturan lalu lintas oleh KBO Sat Lantas Polres dompu serta pengamanan tertutup oleh Kanit 1 Sat Intelkam BRIPKA BAMBANG MULIANSYAH bersama Anggota sat intelkam. 

Setibanya  massa aksi di kantor Bupati Dompu diterima oleh Wakil bupati Dompu "H. SYAHRUL PARSAN, S.T., M.T." dan dilakukan tausiyah oleh "Ustd. Syaban" dengan intinya membela palestina dari zionis israel 

Wakil Bupati Dompu" H. SYAHRUL PARSAN, S.H, M.H." menyatakan pendapat untuk mendukung aksi bela palestina dengan tetap menerapkan prokes COVID-19 selama kegiatan dalam penyampaian tersebut dilakukan pengamanan tertutup dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Dompu "IPTU MAKRUS, S.Sos"

Salahnsatu dari Masyarakat " Ilham yahya" menyampaikan  dan pernyataan sikap : 

Bahwa Kaum Bani israel mempunyai cita-cita untuk musnahkan umat islam di dunia. 

Bahwa kami massa aksi solidaritas mengutuk aksi zionis Israel telah pembunuhan terhadap sdr. Palestina

kepada Bapak Presiden mendesak negara OKI organisasi Kelompok Islam untuk menyampaikan sikap secara tegas. 

Kepada Pemda meminta pernyataan sikap tegas kepada negara zionis israel. Paparnya.

Sekitar pukul 13.00 Wita  selesai orasi  aksi solidaritas palestina bersama Wakil bupati Dompu H. SYAHRUL PARSAN, S.T., M.T. dimpin oleh ustad SYA'BAN melakukan Shalat Gaib." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini