Hendak Menyalib Dari Kiri Honda Vario Tersenggol Badan Truk, Kecelakaan Pun Tak Dapat Dihindari

/ 23 Mei 2021 / 5/23/2021 05:53:00 PM

 


POLICEWATCH-Pasuruan.

Honda Vario yang di kendarai berboncengan hendak menyalip dari kiri namun kemudi (stir) tersenggol badan truk Telah kecelakaan pun tak dapat di hindari, kecelakaan itu tepatnnya terjadi di depan cuci mobil Maslahah, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Dari informasi saksi mata yang berada di tempat kejadian, korban beserta anaknya yang mengendarai motor Honda Vario melaju dari arah selatan menuju arah utara ia mendahului mobil truk kontainer bernopol B 9029 PEJ dari sebelah kiri dari arah yang sama, mungkin pengendara Vario kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga strinya atau kemudinya menyenggol badan truk kontainer lalu oleng dan terjatuh. Minggu (21/05/2021)

Masih menurut saksi mata pengemudi atau bapaknya terpental ke kiri sedangkan anaknya terpental ke kanan hingga mengenai ban truk yang belakang, beruntung sang supir truk mengetahui akan hal ini, ia langsung berhenti  mendadak, sehingga korban selamat meski ada beberapa luka yang mereka alami, namun di belakang truk ada mobil Avanza warna putih yang tak dapat menahan laju mobilnya lalu menabrak truk kontainer dari alah belakang hingga mengakibatkan mobil itu rusak di bagian depanya beruntung sang supir selamat.

"Korban menyalib truk dari kiri dari arah selatan menuju utara namun korban menyenggol badan truk, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan di belakang truk ada mobil avanza, karena truk berhenti mendadak sopir avanza tak dapat menguasai mobilnya hingga menabrak belakang truk. Pengendara mobil selamat, hanya saja bodi bagian depan mobil rusak akibat tabrakan tersebut, sedangkan bapak dan anak pengendara motor tersebut langsung dilarikan kerumah sakit.

Sementara itu anggota Polsek Wonorejo yang mendapat kabar dari warga segera terjun TKP untuk mengatatur lalu lintas yang sempat macet dan segera melarikan korban ke Puskesmas terdekat.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui identitas korban kecelakaan sementara kedua supir avanza maupun truk masih di polsek wonorejo untuk di mintai keterangan lebih lanjut.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini