Kalapas Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Pegawainya

/ 4 Mei 2021 / 5/04/2021 09:49:00 PM




Muara Enim policewatch.news - Integritas dan Komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas pemasyarakatan, menjadi suatu keniscayaan yang terjewantahkan terhadap pemberian pelayanan prima kepada masyarakat dan Warga Binaan serta profesionalisme dalam bertugas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto menyerahkan penghargaan kepada Petugas Atas Nama Isnadianto atas keberhasilannya dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh pengunjung, beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan tersebut dirangkaikan pada kegiatan Apel Penyematan PIN Pegawai Ilok Nian, Selasa (04/05/2021).

Dalam sambutannya, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan selamat kepada petugas Lapas Muara Enim yang telah mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan tersebut merupakan Apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel melalui surat Nomor : W.6-1025.KP.08.05 Tahun 2021 Tentang Pemberian Penghargaan Terhadap Pegawai Berkinerja Baik dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan," terang Herdianto.

Herdianto menegaskan Penyerahan sertifikat penghargaan dan Penyematan PIN kepada pegawai bekinerja baik ini, jangan hanya sebatas seremonial saja namun jadikan sebuah motivasi bagi kita semua untuk terus melakukan yang terbaik dan melaksanakan tugas pokok kita secara bertanggungjawab.

Adapun untuk Pegawai yang mendapatkan PIN Periode April An. RIki Setiawan dan Rio Handika. 

   Irin. mpw.  M.E

Komentar Anda

Berita Terkini