Kapolres Dompu Mengunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Di Berbagai Titik Di Wilayah Hukum Kabupaten Dompu.

/ 10 Mei 2021 / 5/10/2021 06:27:00 PM


POLICEWATCH - Dompu.

 Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K didampingi ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif Hidayat kunjungi Pos pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2021 dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau 2021 M. Senin (10/05) pukul 13.30 wita.

Ada 3 (Tiga) Pos Pam/Pos yan yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres Dompu dan Ketua Bhayangkari yakni Pos Pam Kota, Pos Yan Ginte dan Pos Yan Cabang Banggo Manggelewa.

Dalam kegiatan tersebut guna mengecek kegiatan dan kelengkapan personil yang bertugas, data-data, admisnistrasi pendukung Pos Pam dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan bantuan Logistik kepada personil Pos Pam/ Pos yan dar Ketua Ketua Bahyangkari Daerah Nusa Tenggara Barat Ny. Nindya M. Iqbal.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang hari Raya Idul Fitri, tetapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang larangan Mudik leberan Tahun 2021.

Kapolres berpesan kepada anggota yang bertugas Pos Pam dan Pos Yan harus lebih siaga  dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang  diantaranya adalah menculnya potensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Terkait pengamanan menjelang hari Raya Idul Fitri dan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik Polres Dompu telah menyiapkan  3 OPS diantaranya Pos Pam Kota,Pos Yan Ginte dan Pos Yan Cabang Banggo Manggelewa.


Selsai melaksanakan pengecekan perlengkapan Administrasi personil maupun perlengkapan Pos Kapolres Dompu dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Menyerahkan Bantuan Logistik berupa Kepada anggota pengamanan Pos.

"Selamat menjalankan tugas. Semoga Allah SWT selalu melindungi disetiap tugas kita", Tutup  Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K." MN"
Komentar Anda

Berita Terkini