KETUA PD PARFI JABAR "HADIRI LOUNCING FILM BERJUDUL MUTIARA" KARYA CALON KETUA PC PARFI KOTA SUKABUMI

/ 21 Mei 2021 / 5/21/2021 12:43:00 AM

 

Reporter :  lukman & Mulyadi babeh
ketua PD Parfi Jabar
Hj 
Dewi Rusmanah Partadisastra (Dewi partha)



Sukabumi,policewatch.news-    ketua PD Parfi Jabar Hj Dewi Rusmanah Partadisastra atau yang biasa  di sapa Dewi partha beserta Tiem dari PD Parfi Jabar hadiri launching perdana pemutaran film berjudul MUTIARA disalah satu universitas di Sukabumi (universitas Muhamadiyah) Kamis 20/5/21

Dalam kesempatan acara tersebut dihadiri juga oleh anggota DPRD kota Sukabumi dari komisi 1 dan dari asisten daerah (Asda) beserta staf dari Pemda kota Sukabmi. 

Dukungan serta support dari pihak universitas sangat berperan dalam lancarnya acara louncing tersebut.
Penyerahan Mandat Ketua PD Parfi Jawa barat (Dewi partha) Kepada
 Calon Ketua Pengurus Cabang (PC)  PARFI kota Sukabumi (Abdul Rosad.S.pd.CSTMI)


Hal itu terbukti dengan hadirnya kepala sekolah (Bpk Solihin.SS)SMAM Sukabumi Cinema  yang di dukung oleh universitas Muhammadiyah sukabumi .

Film tersebut di Sutradarai oleh Bpk Abdul Rosad.S.pd.CSTMI yang kebetulan beliau sudah mendapat mandat dari Ketua PD Parfi Jawa barat untuk menjabat sebagai ketua Pengurus Cabang (PC)  PARFI kota  Sukabumi.


Dalam sambutannya ketua PD Parfi Jaawa barat film yang berjudul MUTIARA dibintangi oleh para aktor/artis muda yang berbakat yang diambil dari masing"sekolah setingkat SMA. Karna film tersebut merupakan percontohan untuk para PC Parfi yang ada  di Jawa barat . 

Dimana Rencana untuk kedepannya PD Parfi Jawa barat akan mengadakan pestival film Se-Jawa Barat 


PD Parfi Jawa barat kedepannya akan membentuk,menata kepengurusan PC se-jawa barat dan kaanggotaan nya,  karna harus memenuhi mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART)  PARFI, paparnya


Menurut Ketua PD Parfi Jawa barat Film adalah bagian dari seni budaya bukan seni budaya dari film Pungkasnya***

Komentar Anda

Berita Terkini