LAMI dan PPM Gelar Bukber Dengan Veteran

/ 9 Mei 2021 / 5/09/2021 12:14:00 PM




KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS,-  Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengajak para generasi muda harus menghargai jasa Veteran. Karena tanpa jasa para pahlawan dan veteran negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) tidak akan bisa berdiri.

"Mari kita harga jasa para orang tua kita, para veteran yang berjuang tanpa pamrih," tuturnya.

Dengan momentum di bulan penuh berkah yakni bulan Ramadhan 1442 H. LAMI selalu merajut tali kasih dengan  silahturami kepada para Veteran serta berbagi kepada masyarakat sekitar.

"Kita harus peduli dengan masyarakat sekitar serta silahturami dengan veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan veteran," kata Jonly kepada awak media di Kantor DPP LAMI ketika melaksanakan buka bersama bersama Veteran, PPM dan Jurnalis yang berkarya di Kabupaten Bekasi, Sabtu (8/045/2021).

Lebihlanjut Jonly menyampaikan, didepan anggota LAMI, PPM dan Jurnalis  mengajak harus menghargai jasa pejuang veteran, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli mereka. 


"Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna, agenda ini akan terus dilakukan setahunnya menjadi rutinitas kami," tandasnya. 

Sementara itu Koordinator LAMI, Suganda mengatakan LAMI juga mengajak para wartawan Kabupaten Bekasi pada acara Buka puasa bersama ini, menurut dia sinergitas bersama wartawan harus terjalani.

"Pada masa pandemi ini banyak yang terdampak salah satunya para awak media wartawan, oleh karena itu kami memberikan sedikit bingkisan serta menjalin kebersamaan dengan silahturami berbuka puasa bersama ini," tandasnya. 

Perlu diketahui, kegiatan ini tetap melakukan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah, para peserta menggunakan masker serta disediakan handzseniteser yang pastinya jaga jarak. 

Sedangkan Nenek Empim (102) Veteran Kabupaten Bekasi mengapresiasi kepada Jonly Nahampun yang selalu peduli dengan veteran Kabupaten Bekasi. 

"Kami bangga masih ada yang peduli kami, pak Jonly selalu memperhatikan kami," ucap Nenek yang berusia 102 Tahun itu. 

Amun/Jefry gobang
Komentar Anda

Berita Terkini