Manager PTPN3 Beserta Jajaran Staf,SPBUN Dan IKBI Kebun Sei Kebara Adakan Santunan Kepada Keluarga Tak Mampu Dan Anak Yatim

/ 11 Mei 2021 / 5/11/2021 09:33:00 PM




POLICEWATCH,  Sumatera Utara,-    Didalam menyambut perayaan hari raya Idul  Fitri 1442 H, Management PTPN3, SPBUN dan IKBI Kebun Sei Kebara memberikan santunan kepada anak yatim dan keluarga yang kurang mampu disekitar lingkungan perkebunan PTPN3 Sei Kebara Desa aek raso, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara pada hari Senin (10/5/2021). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antara perusahaan terhadap lingkungan sekitar dalam hal saling berbagi tali asih.

Adapun bentuk bantuan tersebut dikemas dalam paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu, sirup, dan telur. Kegiatan peduli sosial terhadap masyarakat tersebut disalurkan secara langsung kepada keluarga yang kurang mampu dan juga sekaligus menyantuni anak yatim yang ada disekitaran kebun Sei Kebara. Kiranya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi segenap jajaran perusahaan lainnya yang khususnya berada diKabupaten Labuhanbatu Selatan.


Manager PTPN3 Kebun Sei Kebara Yayas AK Tarigan pada saat memberikan bantuan tersebut beliau menyampaikan sambutannya yg didampingi ibu ketua IKBI yaitu Ny. Yayas AK tarigan, Asisten Personalia kebun abdullah andri, ketua SPBUN basis kebun M Sopian bayu,SE beserta rombongan lainya juga turut serta dalam acara tersebut, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian  PTPN3 Sei Kebara kepada masyarakat sekitar kebun untuk menyambut hari raya idul fitri 1442 H.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Manager kebun Sei Kebara yaitu Yayas TAK Tarigan, adapun kegiatan sosial peduli tali asih ini dilaksanakan merupakan suatu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar kebun. Dan ini bukan yang pertama kalinya dilakukan, bahkan diwaktu waktu yang lalu juga kita sering melakukan kegiatan ini agar menjadi suatu inspirasi bagi rekan rekan lainnya, jelas Yayas menyampaikan. Dan kembali Yayas AK Tarigan berharap, agar kiranya bantuan yang telah diberikan kepada keluarga yang kurang mampu dan juga anak yatim disekitar kebun dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat ditengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini dan melanda bangsa Indonesia khususnya.

Pihaknya juga menghimbau dan mengajak masyarakat sekitar perusahaan untuk senantiasa bersinergi dan bekerjasama dalam menjaga ketertiban serta menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan perusahaan dan masyarakat. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan masyarakat sekitaran kebun Sei Kebara pada khususnya semakin erat dan harmonis dalam hubungan silaturrahmi dan dapat menciptakan iklim usaha yang kondusif serta terkendali.


Selain daripada itu juga Ketua SPBUN Basis KSKAR yaitu bung M.Sopian Bayu, SE menjelaskan didalam penyampaiannya, Mari kita jalin kerjasama yang baik secara terus menerus dan tetap harmonis demi membangun keamanan dan kepedulian antar sesama hingga terciptanya suasana aman dan terkendali, jelasnya dalam menyampaikan sambutannya.

Begitu juga dgn kata sambutan manajer kebun sei kebara dan Ketua SPBUN, ketua IKBI kebun sei kebara Ny. Yayas AK Tarigan juga memberikan sambutannya, Didalam masa wabah covid 19 ini beliau menyerukan dan menganjurkan kepada masyarakat terutama yang berada dalam ruang lingkup perusahaan PTPN3 agar selalu tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti, Cuci tangan hingga  bersih, Jaga jarak dan hindari kontak fisik secara langsung, pakailah masker dan tetap waspada terhdap adanya serangan covid 19 karena virus tersebut adalah virus yang bisa membawa umat bagi umat manusia. (J. A. Barus)
Komentar Anda

Berita Terkini