Menjelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Melakukan Pendekatan Terhadap Semua Tokoh.

/ 23 Mei 2021 / 5/23/2021 11:33:00 AM

POLICEWATCH-Dompu.

Polsek Woja melalui Bhabinkamtibmas mendatangi  semua tokoh, mulai dari tokoh Masyarakat,tokoh  Agama,tokoh adat,  dan  tokoh pemuda yang sekarang ini bertempat di Dusun Tonda Barat Kecamatan Woja Kabupaten Dompu 22/05/2021.

Bhabinkamtibmas" Briptu  Akbar " dan Babinsa "Serma  Ilham" melaksanakan Patroli sambang dikediaman Tokoh masyarakat "Bapak  Ibrahim" dan sekaligus bertatap muka dengan tokoh pemudada, tokoh Agama di desa mumbu Kecamatan woja.


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu mengingatkan dan menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

 Sebagai warga sekaligus petugas dalam menghadapi Pilkades serentak yang ada di Desa Mumbu yang sebentar lagi akan dilaksanakan sekitar tanggal 17 Juni 2021 mendatang ungkapnya.

Sebagai warga yang baek saya atas  bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu metaati Prokes dengan memakai masker, karena virus corona masih ada di sekitar kita dan sesuai dengan himbauan dari pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, selalu pakai masker jika keluar rumah, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, dan tetap jaga jarak, serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

melalui sosialisasi seperti yang kita lakukan saat ini agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan.tambahnya.

Dengan kehadiran  dari aparat  kepolisian di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini