Pemandian Umbulan Memakan Korban Jiwa Lagi, Kali Ini Pemuda Asal Sidoarjo Tenggelam Meninggal Dunia

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 08:01:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN - Berniat liburan sambil berenang dengan mengunjungi pemandian Sumber Air Umbulan di Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pemuda asal kota Sidoarjo tenggelam dan meninggal dunia. Minggu (30/5/21)

Korban di ketahui bernama Dody Wijarnako (21) asal Jalan Teuku Umar 2/44 C, RT005/RW002 Magersari, Kabupaten Sidoarjo bersama 7 temannya datang ke tempat pemandian umum umbulan.

menurut teman korban dirinya bersama Dody datang sekitar jam 10.00 pagi, setelah kami sampai di pemandian umbulan kami 7 (bertujuh) langsung mandi dan berenang tak tau kenapa Dody pada saat berenang tiba-tiba tenggelam kedasar kolam dan tak muncul ke permukaan lagi, mengetahui hal itu kami langsung meminta tolong ke pengunjung lain untuk segera mengangkat tubuh doni.

Setelah tubuh Dody berhasil di angkat kemudian oleh petugas Polsek Winongan di bantu anggota koramil di larikan ke Puskesmas Umbulan, dan langsung mendapat perawatan di UGD sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Teman kami Dody langsung dilarikan ke Puskesmas Umbulan dengan menggunakan mobil patroli Polsek Winongan yang saat itu sedang melaksanakan Patroli Protkes (Protokol Kesehatan) di wilayah Pemandian Sumber Air Umbulan,"ujar teman korban.

Sementara itu menurut pihak Puskesmas Winongan korban mengalami kram di bagian perut hingga mengakibatkan kematian.


Hingga berita ini di tulis jenazah masih di Puskesmas Winongan sambil menunggu proses identifikasi lebih lanjut dan akan diantar pihak kepolisian dan koramil kediaman korban di Wilayah kota Sidoarjo.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini