Team Gabungan TNI.Polri Dan Team Sar Melakukan Pencarian Terhadap Warga Yang Hanyut Terseret Arus Pantai.

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 08:06:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Timur.

Pristiwa warga yang  diduga hanyut terseret arus  diseputaran  pesisir pantai dusun Telage Bagik Desa Ketapang Raya Kecamatan. Keruak. Kabupaten Lombok Timur.NTB.

Berdasarkan informasi warga anggota  polres Lombok timur menuju TKP sekitar pukul 15.00 wita. bersama Tiem gabungan TNI /POLRI dan tiem SAR lotim langsung dan melakukan pencarian diseputaran  pesisir pantai dusun telage bagik dusun ketapang raya kecamatan Keruak.  Yang dipimpin oleh Kasi Was res Polres Lotim " Iptu  Mastar".


Menurut warga Setempat melalui Kasi Wasres " Iptu Mastar" membenarkan   Pada hari ini minggu tgl  30 Mei 2021, sekitar Pukul 14.30 wita. Telah hilang/ hanyut seorang warga dipesisir pantai dusun lungkak desa ketapang raya Kecamatan Keruak Lombok Timur ungkapnya saat dikonfirmasi.

Ada pun identitas korban yang hanyut  atas nama:"Dwi Sapta juliarti", perempuan, umur 18 th, Pekerjaan tidak ada, Alamat Dusun Telaga Bagek Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak.

Dari keterangan teman teman korban ,BAHSIN,  ( adikkandung Korban)". FURKON KURNIAWAN,"ADIKA RESI SAPUTRA, ketiganya ada adik kandung korban dan dua adalah teman korban.

Berdasarkan  Kronologis kejadian : Sekitar pukul 14.00 wita korban bersama 4 orang temannya mandi dipesisir pantai dusun telage bagik desa ketapang raya kecamatan Keruak. Kabupaten Lombok Timur.  teman-temanya  mengita korban sudah terlebih dahulu pulang kerumahnya.

Ketika balek sampai dirumah korban sekitar pukul 14. 15 wita. orang tua korban  dan neneknya menanyakan kepada teman-temannya.

Keempat temannya merasa kaget karena mengira korban sudah pulang lebih dahulu.

Mendengar keterangan dari teman-temanya. Orang tua korban  dan warga sekitar langsung mencari diseputaran pantai pesisir pantai dusun telage bagik desa ketapang raya dan desa tanjung luar kec. Keruak kab. Lotim. dan dari pihak desa ketapang raya langsung meminta bantuan Kekapolsek Keruak dan tiem sar lotim.

Dan informasi terakhir dari petugas gabungan bersama warga Alhamdulillah sekitar pukul 17.00 wita. Tiem gabungan TNI/POLRI dan Tiem SAR bersama warga dapat ditemukan dipusaran Air didusun Toroh Desa Tanjung Luar Kecamatan. Keruak,

Setelah ditemukan berdasarkan keterangan dari orang tuanya, korban memiliki penyakit Refli-Refsi (hayanan). dan atas kejadian tersebut dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dibawah ke Puskesmas Plus Keruak untuk diotopsi.

selanjutnya berdasarkan kesepakatan keluarga korban akan dimakamkan pada hari senin tgl 31 mei 2021. Sekitar pukul 12.30 wita. Di pemakaman umum dusun telaga bagik Desa ketapang raya Kecamatan Keruak. Kabupaten. Lotim. dan saat ini korban disemayamkan dirumah orang tuanya korban didusun telage bagek.tutur keluarga korban" MN"

Komentar Anda

Berita Terkini