Pemuda Desa Daha dan Desa Hu'u.Laksanakan Aksi Damai Diwilayah Kabupaten Dompu.

/ 19 Mei 2021 / 5/19/2021 02:05:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Kegiatan aksi damai tersebut berlangsung dilapangan apel  Polsek Hu'u.Pada hari Rabu 19 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 Wita, 

Dalam aksi damai tersebut dihadiri oleh.Camat Hu'u. MUHTAR S.Sos.Danramil Hu'u yang diwakili oleh Sertu RUSTAM. Kapolsek Hu'u IPDA M. NORKURNIAWAN.Kepala Desa Daha Bpk. FADLI. Kepala Desa Hu'u Yang diwakili oleh Sekretaris JOHANSYAH..Ketua Adat Kecamatan Hu'u Bpk. A. MALIK.Ketua BPD Desa Hu'u dan Desa Daha.Ketua Karang taruna Desa Hu'u dan Desa Daha.Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda Deda Daha dan Desa Hu'u.Pemuda Desa Daha dan Desa Hu'u sekitar 150 Orang.

"MUHTAR S.Sos" Camat Hu'u dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Hu'u bersama anggota dan pada seluruh masyarakat Desa Daha dan Desa Hu'u sehingga Acara Deklarasi Damai ini bisa terselenggara dan mudah2an pertemuan ini bermanfaat bagi kita semua dan saling maaf memaafkan dalam suasana Idul fitri.ungkapnya.

Senada dengan camat Kapolsek Hu'u"IPDA M. NORKURNIAWAN"menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Daha dan Hu'u dan seluruh Lapisan Masyarakat Desa Hu'u dan Desa Daha semoga pertemuan Perdamaian ini bukan hanya sekedar Simbol saja melainkan betul2 kita melaksanakan dengan Ikhlas agar seluru masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan yang lebih utama adalah peran Pemuda pemuda di dalam kehidupan bermasyarakat karena Pemuda adalah Gardan terdepan untuk memperbaiki bangsa dan negara, dan diharapkan kepada pemuda pemuda agar menjadi polisi bagi teman temanya minamal menjadi polisi diri sendiri.pintanya.

 Kepala Desa Daha " FADLI " menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolseek bersama anggotanya yang menfasilitasi kegiatan Deklarasi Perdamaian Kedua Desa yaitu Desa Daha dan Desa Hu'u dan semoga kegiatan ini akan membawa ke arah yang lebih baik.

Sementara dari Desa Hu'u yang diwakili oleh Sekretaris Desa Hu'u "JOHANSYAH S.Sos" menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan ke arah yg lebih baik lagi"himbaunya.

Selain dari unsur pemerintah dari dilanjutkan kepada tokoh Pemangku Adat Kecamatan Hu'u menyampaikan sejarah berdirinya Kecamatan Hu'u bahwa Desa Hu'u dan Desa Daha adalah Desa Tertua di Kecamatan Hu'u dan hubungan persaudaraan Desa Daha Dan Desa Hu'u sangat erat sekali dari jaman dulu sampai sekarang karena nenek moyang dari Desa Daha dan Desa Hu'u adalah Satu.

 Dari Tokoh Pemuda Desa Daha yang diwakili oleh Sdra. Erwin Syah dan tokoh pemuda dari Desa Hu'u Sdra. JABANIA Sekaligus pembacaan Surat Pernyataan Deklarasi Damai.dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat perdamaian." MN".


Komentar Anda

Berita Terkini