Pengunjung Wisata Wadu Jao Jadi Target Pemeriksaan Sweb Antigen.

/ 29 Mei 2021 / 5/29/2021 07:58:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Tak ada kata lelah petugas gabungan melakukan Pemeriksaan Sweb Anti Gen dengan sasaran pengunjung Wisata  di Wilayah Waduk Jao Jambu"Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu 29/05/2021.

Petugas Tenaga Kesehatan Puskesmas Ranggo dan dibantu pihak Kepolisian Sektor Pajo. melaksanakan kegiatan pemeriksaan Sweb Anti Gen dengan sasaran Tukang Parkir dan Pengunjung di Tempat Wisata "Wadu Jao Jambu" oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Ranggo dan di bantu oleh pihak Kepolisian Sektor Pajo.

Dalam rangka kegiatan pemeriksaan tersebut petugas gabungan secara bersama sama melakukan pemeriksaan Baek dari,Camat Pajo sendiri

" M. Kamru SH.Kapolsek Pajo

"Iptu Abdul Malik SH" beserta Anggota polsek."Kepala Puskesmas Ranggo Hidayat S.S.I.T".dan tim dari tenaga Kesehatan Puskesmas Ranggo

Dalam pemeriksaan tersebut petugas memeriksa warga yang berkunjung dan Di Sweb kurang lebih 18 orang dengan  identitas lengkap warga yang  berkunjung.

Menurut keterangan Kapolsek Pajo " Iptu Abdul Malik SH" saat dikonfirmasi  Pengujung wisata Wadu Jao sebanyak 9 orang dan tambah dengan juru parkir diwisata tersebut sebanyak sembilan Orang katanya.

Kegiatan Pemeriksaan Sweb Anti Gen berakhir pada pukul 11.30 Wita, dan situasi Kondusif." MN"..

Komentar Anda

Berita Terkini